R

Ramah di Kantong, Ini 13 Rekomendasi Tempat Makan Murah di Tebet | Harga Mulai Rp10 Ribuan

Nggak menguras kantong, inilah rekomendasi tempat makan murah di Tebet!

Wisata kuliner memang selalu menarik untuk dijelajahi. Makanan enak dengan harga yang affordable tentunya menjadi hal yang paling dicari bukan?

Nah, apabila kamu sedang berada di Jakarta, ada banyak banget, nih, tempat makan enak yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya, berada di Tebet.

Terletak di pusat kota, Tebet tentunya menawarkan sejumlah wisata kuliner. Namun sayangnya, adanya mall dan banyaknya gedung perkantoran membuat sejumlah orang menganggap Tebet menjadi lokasi yang ‘serba mahal’.

Eits siapa bilang, ternyata ada banyak banget, lho, tempat makan murah di Tebet yang pastinya nggak akan menguras kantong. Di mana saja sih? Cari tahu di sini, yuk!

13 Tempat Makan Murah di Tebet yang Wajib Dikunjungi

Tempat makan enak sekaligus murah tersebar di sepanjang wilayah Tebet. Untuk menuju lokasinya, kamu juga bisa menggunakan kendaraan pribadi atau umum. Nggak heran, jika setiap harinya tempat makan enak tersebut selalu ramai dikunjungi.

Nusantara hingga ala Barat, berikut adalah rekomendasi tempat makan murah di Tebet yang nggak boleh dilewatkan!

Baca juga: Cafe Terdekat di Tebet, Tempat Nongkrong Terbaru Paling Nyaman Buat Kerja dan Nugas

1. Tempat makan murah di Tebet, Bubur Ayam Sukabumi

tempat makan murah di tebet
Source: Kompasiana

Menikmati bubur ayam di pagi hari memang selalu menggugah selerah. Apabila kamu sedang berada di Tebet kamu bisa mampir ke tempat makan enak satu ini, yakni Bubur Ayam Sukabumi.

Sesuai dengan namanya, Bubur Ayam Sukabumi pastinya menyediakan bubur. Di sini tersedia berbagai macam olahan bubur, mulai dari bubur ayam spesial, bubur ayam keju, bubur ayam seafood, hingga bubur ayam sapi.

Jika kamu lagi nggak mau makan bubur, di sini juga menyediakan menu lainnya, seperti nasi goreng, mi goreng, bakso, cumi goreng, aneka sop, hingga seblak. Bubur Ayam Sukabumi sudah berdiri sejak tahun 1988, jadi rasanya nggak perlu diragukan lagi, deh!

  • Alamat: Jl. Tebet Barat Dalam II No.2, Tebet Barat
  • Harga: Rp15.000 – Rp42.000

2. Sate Taichan “Goreng” Tebet

Source: Inspirasi Pagi

Siapa sih, yang nggak kenal dengan sate taichan. Makanan satu ini memang sempat viral beberapa waktu lalu. Meski begitu, sate taichan pun masih digemari oleh banyak orang hingga saat ini.

Sate Taichan “Goreng” Tebet lokasinya nggak terlalu jauh dari stasiun. Untuk menuju ke sana, kamu hanya perlu berkendara selama 5 menit saja.

Ada beragam menu yang dihadirkan, mulai dari sate taichan ayam paha, sate cumi-cumi, sate udang, sate kerang, sate usus, sate kulit, hingga sate kikil.

  • Alamat: Jl. Tebet Raya No.70, Tebet Timur
  • Harga: Rp20.000 – Rp25.000

3. Warteg Warmo

Source: Kompas.com

Makan di Warteg Warmo pastinya nggak bikin kantong jebol. Pasalnya, nih, menu yang disediakan murah dan tentunya rasanya juga enak. Berdiri sejak tahun 1970, Warteg Warmo dikenal sebagai warteg legendaris di Tebet.

Berbagai masakan rumahan pun dihadirkan di sini, seperti tahu, tempe bacem, ayam goreng, ampela, ikan, sop ayam, telor dan kentang balado, dan masih banyak lagi.

Warteg Warmo juga buka selama 24 jam. Jadi, kamu nggak perlu khawatir deh jika lapar di malam hari!

  • Alamat: Jl. Tebet Timur Raya No.1D
  • Harga: Rp10.000-Rp35.000

4. Tempat makan murah di Tebet, Fish Streat

Tempat makan murah di Tebet
Source: Tokopedia

Jika kamu lagi nggak mau makan olahan daging ayam, kamu bisa berkunjung ke Fish Streat. Tempat makan murah di Tebet yang satu ini menyediakan berbagai olahan ikan crispy. Biasanya, olahan ikan tersebut akan disajikan bersama kentang maupun pasta.

Selain menu olahan ikan, kamu juga akan menemukan aneka snack, ada french fries, fish fries ala carte, spaghetti, mac and cheese, serta fettucine. Di sini juga tersedia rice bowl dan olahan seafood, lho.

  • Alamat: Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.123, Tebet Timur
  • Harga: Rp17.000 – Rp99.000

5. Kopimana27

tempat makan tebet
Source: Instagram/@kopimana27

Kalau kamu mau sekadar nongkrong sambil menikmati kopi kamu bisa datang ke Kopimana27. Di sini, tersedia berbagai menu kopi, mulai dari americano, latte, serta cappuccino.

Nggak cuma kopi, kamu juga bisa menemukan berbagai menu makanan di Kopimana27, seperti nasi goreng, pasta, steak dan kentang goreng. Psstt, Kopimana27 merupakan tempat nongkrong favorit sambil nugas!

  • Alamat: Jl. Prof. DR. Soepomo No.45J, RT.14/RW.6, Tebet Barat
  • Harga: Rp18.000 – Rp38.000

6. Ayam Kremes Kraton

Source: Zomato

Ayam kremes memang selalu menjadi menu yang menggiurkan. Terlebih lagi jika dinikmati saat santap siang. Nah, salah satu tempat makan di Tebet yang menawarkan menu ayam kremes dengan harga murah adalah Ayam Kremes Kraton.

Menu andalan di sini tentu saja ayam kremes. Biasanya, ayam akan disajikan dengan lalapan dan sambel. Selain itu, kamu juga dapat menikmati menu lainnya, seperti ikan gurame, bebek, dan ikan dori.

Tersedia juga beragam pilihan sambel, yang bisa disesuaikan dengan seleramu!

  • Alamat: Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.34, Tebet Barat
  • Harga: Rp14.000 – Rp80.000

7. Uduk Bro

Tempat makan murah di Tebet
Source: Duniamasak.com

Kalau tempat makan murah di Tebet yang satu ini menawarkan nasi uduk sebagai menu andalannya. Nasi uduk yang disajikan bukanlah nasi uduk biasa. Pasalnya, nih, Uduk Bro menyediakan nasi uduk kekinian yang pastinya bisa memanjakan lidah.

Kamu pun dapat memilih berbagai macam lauk pendamping, seperti lele goreng, bebek, ayam kalasan, dan sambal.

Mau berkunjung bersama keluarga? Boleh, di sini juga tersedia menu liwetan yang bisa dinikmati rame-rame.

  • Alamat: Jl. Tebet Utara Dalam No.3, Tebet
  • Harga: Rp22.000 (per porsi) – Rp270.000 (paketan)

Baca juga: Kunjungi Tebet Eco Park, Taman Hijau Hits Jakarta | Simak Informasi Tempat Wisata Gratis Ini!

13 Tempat Makan Murah di Tebet yang Wajib Dikunjungi

8. Tempat makan murah di Tebet, Ropang OTW

Source: Bisnis.com

Roti panggang adalah menu favorit semua orang. Biasanya, nih, roti panggang itu paling enak dinikmati di malam hari. Nah, bagi kamu penggemar menu satu ini kamu bisa menikmatinya di Ropang OTW Tebet.

Roti panggang yang disediakan juga bukan roti panggang seperti lainnya. Di sini kamu akan menemukan berbagai macam topping, mulai dari nougat, srikaya, keju, boba, dan paling unik adalah roti panggang dengan topping indomie!

Kalau roti panggang belum membuat perut kenyang, kamu juga bisa memesan makanan berat, seperti nasi goreng, sate taichan, dan indomie. Tertaik untuk berkunjung? Catat alamatnya, ya!

  • Alamat: Jl. Tebet Utara Dalam No.2A, Tebet
  • Harga: Rp10.000 – Rp20.000

9. Mie Ayam Haji Yunus

tempat makan tebet
Source: Fimela

Pencinta mie ayam wajib merapat! Pasalnya, nih, ada mie ayam enak di Tebet, yakni Mie Ayam Haji Yunus. Tersedia berbagai macam mie ayam bersama bakso sebagai pelengkapnya. Kamu juga bisa mencoba mie yamin yang lezat.

Soal harga nggak usah khawatir, karena semua menunya nggak bikin kantong tiris, kok.

  • Alamat: Jl. Tebet Bar. Dalam VIII D No.2, Tebet Barat
  • Harga: Rp17.000 – Rp35.000

10. Bebek Kaleyo

Source: Kaleyo.com

Tempat makan murah di Tebet satu ini punya banyak cabang, di antaranya yakni di Cempaka Putih, Bekasi, Sunter, Rawamangun, Karawang, hingga Bandung.

Kualitas makanan di Bebek Kaleyo memang nggak perlu diragukan lagi, deh. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya outlet yang tersebar di beberapa wilayah.

Menu andalannya tentu saja bebek. Meski begitu, kamu juga bisa menikmati menu lainnya, seperti ayam, burung puyuh, dan sayuran.

  • Alamat: Lapangan Ros Selatan No.49, Tebet Timur
  • Harga: Rp10.000 – Rp90.000

11. Mecah Piting

tempat makan tebet
Source: Pergikuliner

Bagi kamu para penikmat makanan olahan laut alias seafood kamu wajib banget berkunjung ke Mecah Piting. Tempat makan murah di Tebet ini menyajikan berbagai macam hidangan laut, sebut saja lobster, kepiting, cumi, dan gurame.

Adapun menu yang disajikan biasanya dalam porsi besar. Jadi, cocok banget deh dinikmati bersama teman-teman dan keluarga!

  • Alamat: Jl. Tebet Barat IX No.1A, Tebet Barat
  • Harga: Rp10.000 – Rp180.000

Baca juga: Cafe Terdekat dari Stasiun Tebet, Murah dan Instagramable!

12. Tempat makan murah di Tebet, Comic Café

Source: Instagram/@comiccafeid

Comic Café merupakan tempat makan di Tebet yang biasanya dijadikan sebagai tempat nongkrong anak muda. Bukan tanpa alasan, tempat makan di Tebet ini menyajikan menu enak dan murah.

Menu yang disajikan di antaranya adalah sandwich, nasi goreng, pasta, katsu, carbonara, iga balado, serta sop buntut. Di sini kamu juga bisa menikmati aneka dessert yang pastinya sanggup memanjakan lidah, ada aneka waffle, banana split, hingga apple crush pie.

Ada yang unik, nih, dari tempat yang satu ini. Ketika berkunjung ke sini, kamu akan disuguhkan dengan berbagai gambar tokoh komik, baik komik buatan barat, Jepang, atau bahkan Indonesia. Menarik banget, kan?

  • Alamat: Jl. Tebet Raya No.53D, Tebet
  • Harga: Rp15.000 – Rp60.000

13. Bakmi Berdikari

tempat makan tebet
Source: Pumasera.com

Jika kamu ingin menikmati hidangan mi yang istimewa dan berbeda, kunjungi Bakmi Berdikari Tebet. Di sini, kamu akan menemukan menu utama seperti mie ayam spesial, mie tom yum, dan mie bebek panggang.

Semua hidangan mi di Bakmi Berdikari menggunakan mi buatan sendiri yang memiliki tekstur kenyal yang sempurna, disajikan dengan porsi daging dan topping yang melimpah, memastikan kamu merasa kenyang dengan cita rasa yang sangat lezat.

  • Alamat: Jalan Tebet Timur Dalam Raya No. 39&41, RW.11, Tebet Tim., Kec. Tebet, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820
  • Harga: 50.000

Artikel menarik lainnya:


Well, itulah beberapa rekomendasi tempat makan murah di Tebet yang pastinya akan memanjakan lidah. Jadi, kamu pernah berkunjung kemana saja, nih? Share di kolom komentar, yuk!

Cari hunian dekat dengan kuliner, perkantoran, rumah sakit, maupun tempat strategis lainnya? Coba tinggal di Rukita saja!

Tak hanya di Jabodetabek dan pulau Jawa saja, seperti kost jogjakost malangkost semarang, maupun kost bandung. Ada juga di beberapa kota Indonesia lainnya!

Tapi, kalau kamu punya budget pas-pasan dan sedang mencari hunian harga ekonomis fasilitas lengkap, bisa kepoin Infokost.id. Tersedia kost di beberapa kota di Indonesia dengan harga sewa murah!

Jangan lupa unduh aplikasi Rukita via Google Play Store atau App Store, bisa juga langsung kunjungi www.rukita.co. Follow juga akun Instagram Rukita di @rukita_indoTwitter di @rukita_id, dan TikTok @rukita_id untuk berbagai info hunian terkini serta promo menarik.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Leave a Reply