R

Ramalan Cinta Zodiak di Bulan Mei 2020 | Ada yang Menemukan Cinta Baru, Tuh!

Ramalan percintaan Mei 2020

Sepertinya waktu berjalan dengan sangat cepat, ya! Tidak terasa kita sudah memasuki bulan kelima di tahun 2020, nih! Bagaimana dengan kisah asmaramu sejauh ini? Semoga selalu hangat dan romantis, ya.

Tapi, nih, namanya kehidupan pasti ada kalanya senang dan juga sedih. Selamat untuk kamu yang berhasil mengungkapkan rasa sayang ke gebetan, ya! Untuk kamu yang masih sendirian, jangan sedih dulu, dong. Mungkin saja bulan Mei ini kisah cintamu akan lebih beruntung!

12 Ramalan Percintaan dan Asmara Berdasarkan Zodiak untuk Bulan Mei 2020

Kira-kira bagaimana dengan ramalan percintaan zodiak di bulan Mei ini, ya? Mungkin saja kamu akan semakin romantis dengan pasangan atau untuk yang masih jomblo bisa mendapatkan cinta yang baru. Penasaran? Yuk, cari tahu di ramalan cinta zodiak berikut ini!

Taurus (20 April – 20 Mei)

ramalan cinta untuk zodiak Taurus di bulan Mei
Source: prepscholar.com

Kisah cinta si Taurus bulan Mei ini akan dipengaruhi oleh planet Mars dan Venus, nih. Pada awal bulan mungkin kamu merasakan sedikit tekanan dan ketegangan dengan pasangan, banyak hal-hal yang bisa memicu konflik, tuh.

Tapi nggak perlu khawatir! Setelah pertengahan bulan Mei, nih, kisah percintaan kamu dengan pasangan akan semakin hangat dan romantis. Tinggalkan dulu urusan pekerjaan dan finansial, cukup nikmati momen indahmu dengan pasangan, ya!

Untuk Taurus single, nih, sepertinya akan ada tanda-tanda cinta baru yang akan tumbuh. Bisa jadi ada orang baru yang memiliki passion sama denganmu, tuh. Cobalah untuk lebih ekspresif mengungkapkan perasaanmu, nggak perlu jaim dan dipendam gitu, dong!

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

ramalan cinta untuk zodiak Gemini di bulan Mei
Source: prepscholar.com

Untuk kamu yang berzodiak Gemini sepertinya akan ada sedikit badai yang datang di dunia percintaanmu dan pasangan. Menggabungkan dua pemikiran yang berbeda, tuh, tentunya sangat sulit. Jadi, jangan kaget kalau pasanganmu memiliki pendapat atau reaksi berbeda terhadap masalah yang sedang kalian hadapi. Cobalah untuk berpikir dengan tenang agar masalah bisa teratasi dengan baik.

Bagi Gemini yang single sepertinya kesempatan kamu untuk mendapatkan pasangan romantis bisa terwujud di bulan Mei ini, deh. Energi positif dari dirimu akan menjadi magnet yang cukup kuat untuk menarik perhatian si dia, nih. Jangan lewatkan kesempatan ini, ya!

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

ramalan cinta untuk zodiak Cancer di bulan Mei
Source: prepscholar.com

Para Cancerian yang sudah memiliki pasangan, harus banyak bersabar di bulan Mei ini, ya. Kamu akan merasa sedikit kehilangan koneksi dengan pasanganmu, mungkin ada beberapa masalah yang belum terselesaikan. Biar nggak berlarut-larut lebih baik diselesaikan dengan pikiran terbuka, kan?

Untuk zodiak yang terkenal moody, nih, perubahan suasana hati si dia akan memberikan dampak ke kamu juga. Cobalah untuk lebih mengontrol emosi, ya. Tapi kamu nggak perlu khawatir, kehadiran Mars akan membantumu dan pasangan merasa bahagia di bulan ini!

Bagaimana dengan Cancer yang belum punya pasangan? Sepertinya akan tumbuh cerita cinta baru untuk Cancer, nih. Cieee! 😆

Ramalan cinta untuk zodiak Cancer yang masih single menunjukkan kamu akan menemukan cinta di lingkungan komunitas, bisa jadi komunitas belajar atau bekerja. Berkumpul dengan komunitas yang baik tentunya akan memberikan dampak yang bagus juga untuk kamu, tuh!

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Ramalan cinta untuk Leo
Source: Pinterest

Kehidupan asmara Leo seperti akan ada beberapa fase, nih. Seperti roda yang berputar, kehidupan asmaramu pun begitu. Kehidupan memang selalu memberi kejutan, deh!

Cobalah untuk lebih bersabar terhadap pasangan. Mungkin pandemi Covid-19 juga memengaruhi kamu dan pasangan. Tapi kamu nggak perlu khawatir, pasalnya di pertengahan hingga akhir bulan Mei, kamu dan pasangan sedang romantis-romantisnya, tuh!

Sedangkan untuk si Leo yang jomblo, nih, ada berita bagus untuk kamu. Cinta bisa datang dari mana saja, bisa dari circle pertemanan, teman kantor, teman kuliah, atau teman di komunitas. Bahkan, ya, cinta juga bisa datang dari pertemuan via online! Ingat, kesabaran adalah kuncinya. Jangan terlalu tergesa-gesa dalam menentukan keputusan, ya.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Ramalan percintaan zodiak Virgo Mei 2020
Source: Pinterest

Untuk si Virgo di bulan Mei, seperti kamu harus banyak introspeksi diri, deh. Jika kamu menginginkan kisah cinta yang awet, maka sangat dibutuhkan kompromi dari kamu dan pasangan.

Jangan utamakan ego masing-masing dulu, ya. Diskusikan dengan kepala dingin bersama pasangan jika kamu memiliki masalah yang harus diselesaikan.

Si Virgo yang jomblo seperti boleh senang, nih, di bulan Mei. Kesempatan menemukan cinta akan hadir dari banyak sisi. Bisa dari teman kuliah, sekolah, atau pun kerja. Menemukan cinta yang hangat membuat kamu semakin bersemangat dalam bekerja, tuh!

Libra (23 September – 22 Oktober)

Ramalan percintaan zodiak Libra akan sangat membara, nih, di bulan Mei 2020. Kamu akan mencari keharmonisan dan komitmen yang kuat di dalam hubungan percintaan dengan pasangan. Hal ini tentunya sangat bagus untuk keberlangsungan kisah cintamu dengan pasangan. Namun, ada baiknya libatkan pasangan saat mengambil keputusan krusial, misalnya urusan sekolah si kecil.

Sementara itu bagi Libra yang masih sendiri, nih, nggak perlu merasa dikejar ‘deadline‘. Mungkin saat ini teman-temanmu sudah punya pasangan, tapi cinta yang tepat tentunya akan hadir di saat tepat juga. Betul tidak?

BACA JUGA: 12 Ramalan Cinta sesuai Zodiak untuk Bulan April 2020

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Ramalan percintaan zodiak Scorpio Mei 2020
Source: Pinterest

Untuk kamu yang berzodiak Scorpio, ya, nggak perlu khawatir soal percintaan di bulan Mei. Kamu akan merasa sedang romantis-romantisnya di bulan ini! Hubunganmu dengan pasangan juga akan semakin hangat. Tak bisa dipungkiri, kehidupan percintaanmu juga dipengaruhi oleh kehidupan sosial dan keluarga, nih.

Orang yang berbintang Scorpio dikenal sebagai sosok dermawan dan baik hati. Nggak heran, deh, kalau si Scorpio yang masih single bisa dengan mudah membuat banyak orang tertarik kepada dirinya. Kamu bisa saja menemukan cinta di tempat kerja atau di kafe langgananmu. Cinta pada pandangan pertama? Hmmm, mungkin saja terjadi, nih, Scorpio!

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Ramalan percintaan zodiak Sagittarius Mei 2020
Source: Giphy

Keberadaan planet lain memberikan pengaruh pada ramalan percintaan Sagitarius selama bulan Mei, nih. Untuk yang sudah berpasangan, kamu akan merasakan kisah cinta superromantis, baik dari kamu atau pun pasangan. Komunikasi yang baik dan pengertian satu sama lain akan membuat hubunganmu makin awet, tuh. Untuk saat ini hindari dulu pertengkaran yang kurang terlalu penting, ah!

Sedangkan untuk Sagitarius yang jomblo sepertinya akan segera mendapatkan pasangan, nih. Si dia bisa saja kamu temukan di tempat kerja atau saat berkumpul dengan teman. Karisma yang dimiliki Sagitarius membuat semua orang tertarik kepadamu, tuh!

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Ramalan percintaan zodiak Capricorn Mei 2020
Source: Giphy

Di bulan Mei ini Capricorn nggak perlu khawatir tentang kehidupan asmara mereka. Rasa sayang dan saling cinta antara kamu dan pasangan akan akan semakin tumbuh dari hari ke hari. Kamu akan merasakan cinta yang tulus juga, nih.

Mungkin akan ada beberapa perubahan besar dalam hubungan, tapi hal ini akan memberikan dampak yang positif untuk kamu dan pasangan, kok. Jadi, nggak perlu khawatir soal perubahan, ya.

Untuk Capricorn yang jomblo, nih, ada beberapa tips untuk kamu. Kalau kamu masih ingin sendiri, nggak perlu dipaksakan memiliki pasangan, ya. Jangan pernah terburu-buru mengambil keputusan.

Namun, bagi Capricorn yang ingin segera memulai kisah asmara dengan seseorang, nih, kamu bisa menemukan banyak kesempatan. Buka mata saja!

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Ramalan percintaan zodiak Aquarius Mei 2020
Source: Pinterest

Bagaimana dengan kisah percintaan zodiak dengan lambang air ini? Aquarius diramalkan akan mendapatkan kisah cinta yang manis di bulan Mei. Hubunganmu dengan pasangan juga akan semakin romantis. Kunci dari semua itu adalah saling mengerti satu sama lain, ya.

Kepercayaan diri dan kharisma yang dimiliki Aquarius yang jomblo, nih, akan membuat banyak orang tertarik dengan kamu. Kamu bisa saja menemukan teman kencan dari banyak kenalan, misalnya dari teman kantor atau bahkan dikenalkan oleh teman. Namun, harus berhati-hati dengan orang yang hanya ingin memainkan hatimu saja, deh.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Ramalan percintaan zodiak Pisces Mei 2020
Source: Pinterest

Semua sisi dalam kehidupan itu pasti ada kalanya naik ataupun turun. Nah, kehidupan asmara Pisces di bulan Mei juga belum stabil. Kamu akan menemukan beberapa masalah dengan pasangan, tuh.

Salah satu cara untuk lepas dari masalah itu adalah dengan berdiskusi secara terbuka bersama si dia. Namun begitu, planet Venus akan memberikan energi positif dalam kehidupan percintaanmu, lho!

Sepertinya bulan Mei ini bukan waktu yang tepat, deh, untuk Pisces menemukan kisah cintanya lagi. Aura kamu sedang lemah, sih, di bulan ini. Tapi kesempatan mulai ada untuk kamu di pertengahan Mei. Yap, kamu akan berkesempatan untuk menemukan kisah romantis lagi dengan seseorang.

Aries (20 Maret – 19 April)

Ramalan percintaan zodiak Aries Mei 2020
Source: Giphy

Kisah cinta Aries, nih, akan sangat bersinar di pertengahan bulan Mei. Pasangan akan memanjakanmu dengan berbagai cara, mungkin saja dengan dinner romantis berdua atau kamu akan mendapatkan kado dari si dia. Pokoknya akan ada banyak kejutan manis, deh, di bulan Mei untuk kamu Aries!

Untuk Aries yang single, nih, energi positif dari Venus dan Mars akan membuat kehidupan percintaanmu membaik. Karisma dan aura positif akan semakin terpancar, nih, sehingga banyak orang yang akan tertarik denganmu. Dari sahabat menjadi cinta? Wah, hal ini mungkin saja terjadi di bulan Mei, lho!


Nah, itu dia ramalan percintaan zodiak untuk bulan Mei 2020! Ada beberapa zodiak yang akan menemukan cinta baru, tapi ada juga yang lebih pas untuk sendiri. Semua itu tergantung dari keputusanmu, ya.

Bagaimana dengan ramalan cintamu? Apa pun hasilnya, semoga selalu diberkahi dengan kebahagian bagi kamu dan pasangan, ya! Sstt, kalau cocok atau nggak sama sekali coba tulis di kolom komentar, ya. 😉

Yuliana

A forever-young-soul human who lives in Jakarta. Travel enthusiast and aurora borealis admirer.

Leave a Reply