1

12 Ramalan Cinta Sesuai Zodiak untuk Bulan April 2020

Siapa yang beruntung soal asmara bulan ini? Cek ramalan zodiak cinta bulan April 2020!

Dalam hidup ini yang namanya percintaan dan kisah asmara memang pastinya berliku-liku. Seandainya kamu tahu apa yang akan terjadi dalam hubungan tersebut apakah bakal lebih mudah? Iya, itulah alasan mengapa ramalan zodiak khususnya untuk urusan percintaan dan asmara hadir.

Memang, sih, bukan ramalan pasti yang diberikan, namun hanya sekadar saran dan masukan buat kamu. Tapi tidak ada salahnya bukan? Apalagi selama saran dan masukannya berdampak positif untuk hubunganmu dengan pasangan.

12 Ramalan Percintaan dan Asmara Berdasarkan Zodiak untuk Bulan April 2020

Buat kamu yang sedang mengalami masalah dalam hubungan atau kisah asmaramu dengan pasangan, nih, nggak ada salahnya buat mencari saran dan jalan keluar sesuai ramalan zodiak.

Penasaran apa kata zodiak tentang percintaan dan asmaramu di bulan april 2020 ini? Yuk, simak berbagai ramalan cinta zodiak berikut ini!

1. Aries (20 Maret – 19 April)

ramalan cinta zodiak aries
Source: Rukita

Bagi yang berzodiak Aries, nampaknya bulan April ini bisa jadi waktu yang paling bahagia buat kamu. Apalagi kalau saat ini kamu sudah berpasangan.

Kemungkinan besar kamu bakal mendapatkan kejutan manis dari si dia. Jangan menilai dari bentuknya, ya, karena sudah pasti bikin kamu bahagia. Pokoknya hargai apa pun kejutan yang bakal kamu dapatkan nanti soalnya dia sudah berusaha, kan.

Buat Aries yang masih sendiri, nih, bulan April akan jadi waktu yang tepat buat kamu memperbaiki diri dan membuka hatimu untuk seseorang yang baru. Terlalu lama terjebak dengan masa lalu cuma bikin kamu terhalang dari jodoh, lho!

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Ramalan Zodiak Cinta Taurus
Source: Rukita.com

Meski dilambangkan oleh banteng, pemilik zodiak Taurus justru terkenal berhati lembut dan perasa, lho. Nggak cuma itu, ya, mereka juga dikenal memiliki pembawaan dan penampilan yang menarik. Tidak heran, kan, kalau Taurus banyak disukai lawan jenisnya? Keuntungannya, nih, kamu yang memiliki zodiak ini bisa mendapatkan pasangan dengan mudah.

Buat yang sudah memiliki pasangan, nih, pastikan diri kamu jadi pribadi yang berkomitmen. Tetap menggunakan logikamu dalam menjalin hubungan. Jangan sampai kesetiaan dan rasa sayangmu membutakan segalanya, ah.

Kalau kamu masih jomblo, tenang saja! Bukan berarti nggak ada yang suka dengan kamu, kok. Mungkin memang belum ada orang yang bisa benar-benar cocok atau sesuai dengan kriteriamu. Taurus adalah pribadi picky sehingga terkadang sulit untuk menemukan pasangan yang benar-benar klik!

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Ramalan Zodiak Cinta Gemini
Source: Rukita

Buat pemilik zodiak Gemini yang sampai sekarang masih terjebak dalam masa lalu, ya, mending kamu coba introspeksi dan cari ‘sisi terang’ untuk menatap ke depan. Biasanya mereka yang masih terjebak di ruang nostalgia membuat kamu masih sendiri hingga saat ini, tuh.

Coba pikir, deh, mau sampai kapan kamu mencari seseorang yang serupa dengan sosoknya di masa lalu? Coba pikirkan kebahagiaanmu dan percayalah masih banyak orang yang lebih baik di luar sana.

Nah, buat kamu yang sudah berpasangan saatnya mencari kejelasan dari hubungan yang sedang kalian jalani jika sudah berjalan cukup lama. Terutama jika keluarga kamu dan pasanganmu sudah saling kenal.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Ramalan Zodiak Cinta Cancer
Source: Rukita

Cancer memang terkenal dengan kesetiaan dan rasa sayang yang cukup besar sehingga menjadikannya salah seorang pasangan ideal. Buat kamu pemilik zodiak ini pastinya sikap tersebut bisa bikin hubunganmu dengan pasangan makin awet.

Tapi, ingat punya hubungan dengan seseorang juga harus jelas, mau dibawa ke mana, tuh. Jangan terlalu lama bermain-main dan membuang waktu kamu, apalagi untuk menjalani hubungan yang jalan di tempat.

Sedangkan untuk kamu yang single, nih, bolehlah di bulan April ini mulai membuka diri untuk seseorang yang sudah lama mengejarmu. Kalau dirasa kurang cocok, ya, sampaikan saja dengan baik-baik.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak untuk Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio Tahun 2020

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Ramalan Zodiak Cinta Leo
Source: Rukita

Biasanya, sih, pemilik zodiak Leo terkenal dominan dan suka mengatur pasangan. Meski ini nggak berlaku untuk semua orang, ya. Namun, kalau kamu merasa ini jadi salah satu kebiasaanmu sebaiknya mulai coba kontrol, deh. Hal ini bisa jadi pemicu pertengkaran dalam hubunganmu!

Nah, buat kamu yang masih single, sifat cuek yang biasanya jadi karakteristik zodiakmu juga harus mulai kamu kurangi. Cobalah jadi seseorang yang lebih peka. Apalagi di luar sana banyak, lho, yang memperhatikan dan suka padamu. Kamunya aja yang nggak sadar, huh…..

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Ramalan Zodiak Cinta Virgo
Source: Rukita

Ramalan cinta zodiak Virgo buat bulan April ini bisa dibilang penuh masalah. Namun, hal ini juga tergantung bagaimana cara kamu menjalani hubungan dengan pasangan.

Buat kamu yang sedang diliputi rasa takut untuk memulai hubungan ke jenjang yang lebih serius, coba tenangkan hati dulu. Wajar, kok, karena ini juga dialami kebanyakan orang. Intinya, jangan biarkan rasa takut ini bikin kamu nggak bisa menikmati hidup dengan seseorang yang kamu cintai.

Buat kamu yang masih jomblo, kurangi rasa gengsi yang terlalu besar, deh. Apalagi saat harus menunjukkan perasaanmu kepada lawan jenis. Mau sampai kapan coba?

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Source: Rukita

Buat kamu yang memiliki zodiak Libra dan masih jomblo, ya, jangan terlalu lama berandai-andai, deh. Kalau memang sudah yakin coba ungkapkan perasaan kamu kepadanya.

Di sisi lain, nih, kalau kamu sudah tahu akan perasaan orang yang kamu suka, jangan denial! Mungkin dia memang bukan untukmu. Ayo, buka hati kamu untuk semua kemungkinan karena kamu layak dapat yang terbaik.

Bagi Libra yang sudah berpasangan, coba kurangi sifat posesif kamu, ya. Mau sebesar apa pun cintamu kepadanya kalau kamu terlalu posesif pasti bikin si dia kabur!

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Source: Rukita

Berbicara soal cinta, tuh, Scorpio adalah tipe yang susah untuk jatuh cinta. Namun, sekalinya bertemu dengan orang yang tepat, mereka bisa berubah menjadi orang yang cukup posesif dan cemburuan.

Bagi Scorpio yang sudah berpasangan, saatnya kamu merencanakan trip bersama pasangan untuk refreshing di akhir tahun ini. Kalau jalan berdua, nih, dijamin lebih romantis dan membuat hubungan lebih berwarna.

Nah, buat yang masih jomblo, kalau memang ingin segera mendapatkan pasangan tidak ada salahnya sesekali mencoba aplikasi dating. Siapa tahu bulan ini jadi bulan keberuntungan kamu?

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Source: Rukita

Saling percaya satu sama lain adalah kunci keharmonisan hubungan Sagitarius. Nggak heran kalau mereka bisa menjalin hubungan cukup lama dengan pasangannya. Namun, coba pikirkan untuk meningkatkannya menjadi komitmen yang lebih permanen, ya.

Buat yang masih jomblo, nih, banyak yang sudah mengantre untuk dekat denganmu. Sayang banget kalau kamu nggak menyadarinya. Coba lebih peka lagi, ya, siapa tahu ada yang jadi jodohmu.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Source: Rukita

Sudah bukan rahasia, tuh, rasa saling percaya adalah salah satu kunci keharmonisan dalam sebuah hubungan. Buat pemilik zodiak Capricorn yang sudah punya pasangan di bulan April 2020 ini akan terbentur masalah. Lagi-lagi soal keterbukaan dengan pasangan sendiri yang belum bisa kamu terapkan.

Yuk, mulai berusaha untuk memberikan kepercayaan kepada pasangan agar memahami kamu dengan baik, begitu pula sebaiknya. Hubungan, kan, harus berjalan dua arah.

Untuk yang masih single, Capricorn harus mencoba membuka diri dan menerima orang lain apa adanya. Menjadi pemilih boleh saja, namun jangan berlebihan. Semua orang pasti punya kekurangan, termasuk kamu.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Source: Rukita

Karier terkadang membuat sebagian pemilik zodiak Aquarius jadi lupa untuk mencari seseorang yang spesial di hatinya. Inilah kenapa mereka sulit mendapat pasangan bahkan masih menjomblo sampai sekarang.

Coba, deh, meluangkan waktumu untuk mencari tambatan hati. Nggak mau, kan, kalau kamu harus menghabiskan sisa hidup seorang diri saja? Rugi!

Untuk Aquarius yang sudah berpasangan, kamu termasuk sosok yang setia meski terkadang keras kepala. Untunglah sifat keras kepalamu ini masih bisa dijinakkan oleh pasangan.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Source: Rukita

Bagi pemilik zodiak Pisces yang sudah berpasangan, tuh, harus ingat kalau kebahagiaan pasangan adalah segalanya buat kamu. Nggak heran, sih, kalau kamu sering mengorbankan diri untuk pasangan, tanpa memedulikan kebahagiaanmu sendiri.

Coba di bulan April ini kamu lebih tegas lagi dan gunakan logika, ya! Kamu juga berhak bahagia, kok, tanpa mengorbankan diri.

Untuk Pisces yang masih single, nih, turunkan ego dan cobalah untuk lebih open minded. Nggak selamanya kamu menjadi seseorang yang paling benar, lho.


Itulah beberapa pencerahan yang bisa kamu cermati dari ramalan cinta zodiak bulan April 2020 ini. Cukup inspiratif dan menghibur, kan?

Kira-kira apakah ramalan ini membantu hubungan kamu? Kalau iya, jangan lupa ceritakan kisahmu di kolom komentar ya!

CategoriesTak Berkategori
Rizki Ramadhan

Full-time writer, part-time planner, part-time dreamer, part-time guitarist, part-time bassist but not an activist. Just a human being. Hit me up on Twitter @rizkiglonomore

Tinggalkan Balasan