6

6 Hadiah Ulang Tahun yang Cocok untuk Pemilik Zodiak Pisces dan Aries

Bingung mau kasih hadiah ulang tahun apa untuk teman kamu? Yuk, cari tahu berdasarkan zodiaknya.

Saat ini kita sudah memasuki bulan kedua di tahun 2020 yaitu Februari. Di bulan ini pemilik zodiak Pisces dan Aries akan merayakan ulang tahunnya. Mereka yang lahir tanggal 19 Februari – 20 Maret merupakan pemilik zodiak Pisces, sedangkan para Aries lahir di tanggal 21 Maret – 19 April. Sudah terpikir mau memberikan hadiah ulang tahun apa untuk mereka?

Sebelum membelikan hadiah, nih, sebaiknya kamu mengetahui karakter zodiak masing-masing. Tujuannya agar hadiah yang diberikan terpakai karena sesuai dengan sifatnya. Sedih, kan, kalau sudah susah payah mencarikan hadiah, tapi malah tidak membuat mereka bahagia?

6 Hadiah yang Cocok untuk Pemilik Zodiak Pisces dan Aries

Benar banget waktunya sudah semakin dekat buat kamu mencarikan hadiah bagi pemilik zodiak Pisces maupun Aries. Tenang! Rukita punya beberapa rekomendasi hadiah ulang tahun yang cocok buat mereka, kok, tentunya juga disesuaikan dengan zodiak temanmu.

1. Hadiah yang memiliki nilai untuk Pisces

Image result for vinyl the beatles
Source: Discrepancy

Para pemilik zodiak Pisces merupakan orang yang sangat imajinatif dan intuitif. Oleh karena itu, Pisces akan sangat menyukai dan menghargai berbagai hadiah yang memiliki nilai. Bukan nilai secara materiel, ya, namun nilai sentimental atau historis serta memiliki makna tersendiri di baliknya.

Kamu bisa memilih barang-barang antik yang punya nilai historis, seperti piringan hitam atau kaset dari musisi legendaris.

Berbagai barang-barang tersebut punya nilai dan makna tersendiri yang nggak bisa dibandingkan hanya dari harganya saja. Tinggal sesuaikan juga dengan selera musik temanmu, deh, agar jadi hadiah tak terlupakan.

2. Hadiah yang trendi untuk Aries

Image result for smart watch"
Source: Harveynorman

Para pemilik zodiak Aries biasanya menyukai sesuatu yang trendi. Maklum, mereka sangat senang jika dikenali sebagai sosok yang tidak ketinggalan zaman.

Nah, berbagai gadget terkini bisa jadi pilihan yang cocok untuk mereka. Ponsel? Nggak, dong. Pilih saja smartwatch yang sedang ngetren.

Gadget ini belakangan sangat digemari karena membawa teknologi arloji ke level selanjutnya. Yap, kamu bisa mengetahui detak jantung, menelepon, mengirim pesan maupun foto melalui smartwatch!

Berbagai fiturnya pun dianggap membuat hidup semakin mudah sekaligus memberikan karakter tersendiri pada gaya temanmu.

3. Hadiah yang kreatif untuk Pisces

Image result for creative gift hadiah zodiak pisces dan aries
Source: Mymodernmet

Kembali ke zodiak Pisces, ya, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang kreatif. Nah, kamu pun bisa mempertimbangkan hadiah unik dan kreatif untuk temanmu.

Kamu nggak bisa bikin sendiri? Belikan saja berbagai benda-benda yang memiliki unsur seni untuk Pisces. Banyak contohnya, kok, di Instagram. Mulai dari perhiasan manik-manik hingga berbagai barang dekorasi rustic.

Bukan cuma itu, dong, kamu juga bisa memberikan berbagai perlengkapan seni seperti buku gambar dan cat air untuk memotivasi mereka berkarya. Perlengkapan membuat scrapbook juga cocok dengan karakter mereka yang kreatif!

4. Hadiah yang fashionable untuk Aries

Image result for fashionable - hadiah zodiak pisces aries
Source: Popbela

Seperti yang sebelumnya dijelaskan, nih, Aries senang jika menonjol sebagai individu yang terdepan dalam apa pun, termasuk soal fashion.

Nah, kalau hadiah yang berhubungan dengan fashion seharusnya kamu nggak perlu bingung. Pilihannya banyak sekali dan tidak terbatas! Di antaranya celana jeans dari merek terkenal atau jaket dari label desainer favorit mereka.

Ada baiknya kamu memperhatikan dulu gaya berpakaian temanmu agar fashion item yang kamu belikan diterima dengan senyum lebar. Yap, Aries cukup picky soal memilih produk fashion untuk dikenakan!

5. Hadiah yang romantis untuk Pisces

Image result for romantic gift - hadiah zodiak Pisces Aries
Source: Floralbox

Pemilik zodiak Pisces biasanya adalah orang-orang yang romantis dan sensitif. Kamu pun bisa memilihkan hadiah ulang tahun sesuai zodiak yang dapat menyentuh emosi mereka, terutama untuk teman cewek. Pilihannya: bunga, aksesori seperti kalung dan cincin emas, atau gelang yang di-engraved.

Rekomendasi Rukita, sih, kamu membelikan satu set perhiasan berwarna aquamarine. Selain warna ini identik dengan zodiak Pisces, bebatuan aquamarine juga melambangkan cinta.

6. Hadiah yang sesuai hobi untuk Aries

Image result for hobi sneakers
Source: Metrobanten

Pemilik zodiak Aries termasuk orang yang sangat passionate, apalagi jika memiliki hobi tertentu. Kalau mengetahui hobi temanmu, kamu bisa memilihkan berbagai hadiah ulang tahun yang berhubungan dengan hobinya tersebut.

Saat ini hobi yang ngetren di kalangan anak muda adalah mengoleksi sepatu sneakers. Nah, kamu bisa memilih sepatu sneakers keluaran terbaru sebagai hadiah untuk Aries.

Namun, kamu juga harus ingat, ya, kalau minat mereka gampang berubah-ubah! Jadi pastikan dulu hobi mereka belum berganti saat kamu memberikan hadiah ulang tahun, hehehe.


Itulah dia berbagai hadiah zodiak Pisces dan Aries yang bisa kamu pilihkan untuk ulang tahun mereka. Semoga dengan mengenal zodiak temanmu, nih, kamu jadi nggak kebingungan lagi harus memberikan apa kepada mereka.

BACA JUGA: 10 Hadiah yang Cocok untuk Capricorn dan Aquarius

 

SHARE
Rizki Ramadhan

Full-time writer, part-time planner, part-time dreamer, part-time guitarist, part-time bassist but not an activist. Just a human being. Hit me up on Twitter @rizkiglonomore

Leave a Reply