K

KUIS: Unit Rukita Mana yang Cocok untuk Kamu? Cek di Sini!

Apakah kamu seorang ekstrover yang mencintai keramaian? Ataukah kamu sosok yang menghargai me-time dan lebih senang menghabiskan waktu sendirian? Apa pun itu, Rukita yakin pasti ada unit co-living yang cocok untukmu.

Dengan Rukita, nih, kamu punya banyak pilihan hunian yang bisa ditempati sesuai kepribadian maupun kebutuhanmu. Hunian Rukita sangat memikirkan kepribadian para penghuni, soalnya, kami sangat peduli terhadap kalian. πŸ˜‰

Tipe Unit Rukita yang Cocok dengan Kepribadian Kamu

Penasaran dengan unit Rukita mana yang cocok untukmu? Yuk, coba cari tahu melalui kuis di bawah ini!

1. Apakah tipe kopi favorit kamu?

unit rukita yang cocok kopi
Source: thepeopleofasia.com
  • A. Kopi sachet juga oke
  • B. Pumpkin Spice Latte
  • C. Es kopi susu, apalagi kalau ada topping regal atau boba πŸ™‚
  • D. Saya lebih suka teh ketimbang kopi
  • E. Pokoknya harus menggunakan biji kopi lokal.

2. Siapa artis favorit kamu?

unit rukita yang cocok artis favorit
Source: Twitter @bts_official
  • A. Siapa aja yang ada di Top 40 Spotify
  • B. Ariana Grande dan Taylor Swift
  • C. BTS
  • D. Tidak ada, tapi aku suka genre Chillhop dan lagu klasik
  • E. .Feast dan Hindia

3. Kalau hanya bisa makan satu jenis makanan seumur hidup, apa yang ingin kamu makan?

unit rukita yang cocok makanan
Source: Orami Parenting
  • A. Nasi padang
  • B. Pizza
  • C. Hah, mana bisa cuma makan satu jenis makanan? πŸ™
  • D. Wagyu bowl
  • E. Warteg for life, cuy!

4. Apa hal yang paling ingin kamu lakukan dalam hidup?

unit rukita yang cocok impian hidup
Source: Wikipedia
  • A. Memiliki gaji besar dan rumah megah
  • B. Pergi ke Hollywood
  • C. Nonton konser di Korea
  • D. Travelling ke Eropa
  • E. Backpacking menjelajahi keindahan Indonesia

5. Apa yang kamu cari dari pasangan kamu?

Source: itstartedwithakdrama.com
  • A. Spontanitas, soalnya saya orangnya kaku
  • B. Orangnya asyik diajak party!
  • C. Harus romantis dan pintar ngegombal
  • D. Memiliki wawasan yang luas
  • E. Bisa diajak deep-talk bareng

6. Apa olahraga kesukaan kamu?

Source: efinancialcareers.com
  • A. Ikut kelas olahraga aja, supaya nggak repot
  • B. Shopping, kan, kamu harus banyak jalan
  • C. Lari pagi, squat, apa saja yang bisa dilakukan di rumah
  • D. Yoga
  • E. Menjalani hidup itu sudah olahraga sendiri, bro!

7. Pilih minuman favorit kamu:

Tertarik untuk memiliki hunian di Rukita? Coba cek di kuis ini deh, untuk mencari unit rukita yang cocok banget buat kamu!
Source: Pinterest
  • A. Gin and Tonic
  • B. Cosmopolitan atau Sangria
  • C. Soju pakai Yakult
  • D. Wine
  • E. Amer

Sudah selesai menjawab kuisnya? Sekarang cek jawaban apa yang paling banyak muncul, deh.

Kalau kamu banyak menjawab A: Thamrin Residence, Menteng Residence, atau Alivio Suites

Source: Dokumentasi Pribadi

Kamu adalah orang yang praktis dan realistis, serta menikmati hidup sesuai ritmemu sendiri. Itu hal bagus karena membuatmu menjadi orang yang independen dan bisa menentukan keinginan sendiri.

Berdasarkan jawaban kamu, nih, sepertinya unit Rukita yang cocok adalah Thamrin Residence, Menteng Residence, dan Alivio Suites.

Soalnya lokasi mereka tidak jauh dari area perkantoran dan suasana unit Rukita ini menjamin kenyamanan dan privasi kamu setelah seharian beraktivitas di kantor.

Kalau kamu banyak menjawab B: Permata Hijau Taman Biduri dan Permata Hijau Garnet

Source: Dokumentasi Pribadi

Sepertinya kamu tidak bisa jauh dari kemewahan, pusat perbelanjaan, dan tempat nongkrong cantik, ya? Makanya hunian di Permata Hijau adalah pilihan yang cocok buat kamu.

Selain berlokasi di daerah elite, tempat ini juga tidak begitu jauh dari pusat perbelanjaan hits seperti Senayan City, Plaza Senayan, dan Pondok Indah Mall. Kamu juga bisa mengakses daerah Senopati dengan mudah dari unit ini.

Kalau kamu banyak menjawab C: Rukita Permata, Rukita Karawaci, Rukita Radio Dalam, atau Rukita Kebon Jeruk

Source: Dokumentasi Pribadi

Pencinta kuliner, kesenangan, dan hal-hal simpel menjadi cara untuk mendeskripsikan kamu. Yap, kamu sangat mudah untuk dihibur dengan hobi yang nggak neko-neko.

Oleh karena itu, kamu sepertinya cocok tinggal di unit Rukita yang disebutkan di atas tadi. Lokasinya dekat dengan destinasi kuliner yang ramai dan tempat nongkrong murah meriah bareng teman.

Selain itu, kegiatan dan fasilitas di unit Rukita dijamin bikin kamu nggak cepat bosan meskipun kamu hanya menghabiskan waktu seharian di unit bareng teman-teman penghuni co-living lainnya.

Kalau kamu banyak menjawab D: Ciputra World dan Sahid Sudirman

Source: Dokumentasi Pribadi

Wah, selera kamu cukup tinggi, ya? Sepertinya kamu cocok dengan hunian yang memiliki desain interior indah sekaligus menawarkan kenyamanan dan keamanan.

Tenang saja, ada unit Rukita yang cocok untuk kamu, kok. Kedua apartemen ini memiliki bangunan indah, desain interior modern, dan tentunya kenyamanan dan keamanan yang terjamin.

Kamu juga memilih tinggal sendirian atau berbagi hunian hanya dengan satu roommate. Dengan begitu, privasi kamu tetap terjaga.

Kalau kamu banyak menjawab E: Rukita Senayan dan Rukita Senopati

Source: Dok. Rukita

Wow, kamu pasti tipe orang yang selalu ada dalam setiap tongkrongan! Nah, supaya acara nongkrong kamu tidak terganggu, sepertinya kamu cocok untuk pindah ke unit Rukita Senayan dan Senopati, deh.

Soalnya kedua lokasi hunian ini dekat banget dengan deretan kafe yang pas buat nongkrong berlama-lama di area Senopati. Lokasinya pun masih cukup dekat ke Blok M atau Pondok Indah.

Dijamin, tuh, teman-teman akan langsung menganggap kamu sebagai anggota tongkrongan paling keren kalau tinggal di sana.


Kuis ini akan membantu kamu dalam menentukan unit Rukita yang cocok untuk ditinggali. Jangan lupa share hasil kuis kalian di kolom komentar, ya.

Sstt, terlepas dari hasil jawabannya, pastikan kamu mengecek unit co-living Rukita, ya. Kami masih memiliki banyak unit lain, siapa tahu ada yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan bujetmu.

Sampai jumpa di Rukita!

SHARE
Larasati Ayeshaputri

Just another typical South Jakarta kid with a twist of loving k-pop. Your guide to Jakarta's best hangout spots, and an expert in sharing quirky tips.

Leave a Reply