1

15 Idol K-Pop Rambut Gondrong Ganteng dan Bikin Gemas! Ada Favorit Kamu Nggak?

Berikut deretan idol kpop rambut gondrong ganteng yang bikin gemes!

Siapa yang bilang rambut panjang hanya boleh dimiliki oleh para wanita saja. Buktinya deretan idol K-Pop berikut ini terlihat begitu keren dengan rambut gondrongnya, kok!

Idol K-Pop yang kerap kali manggung di berbagai acara, baik di Korea Selatan atau internasional seringkali menarik perhatian para fans dengan berbagai cara.

Salah satu hal yang bisa para idol lakukan untuk terlihat nyentrik dan berbeda adalah dengan rambut panjang dan mewarnainya.

Sederet Idol Kpop Rambut Gondrong Ganteng yang Bikin Meleleh

idol rambut gondrong
source: koreaboo.coom

Nah, berikut beberapa idol K-Pop dengan rambut gondrong yang sukses bikin hati fans meleleh. Sumpah, gemes banget! Yuk, lihat siapa saja idol tersebut.

1. Jeong Han, Seventeen

idok kpop rambut gondrong ganteng seventeen
Source: Heynoona.com

Salah satu member Seventeen, Yoon Jeong Han sempat memiliki gaya rambut panjang yang cukup lama. Rambut panjangnya begitu indah dan terawat.

Bahkan dengan gaya rambut tersebut, Jeong Han mendapat julukan seperti seorang pangeran. Sayangnya, beberapa bulan lalu, tepatnya di tahun 2021 lalu ia memangkas rambut panjangnya dengan sangat pendek.

2. Ren, NU’EST

idok kpop rambut gondrong ganteng
Source: Pinterest.com

Dulu, Ren selalu mencuri perhatian para fansnya dengan gayanya yang nyentrik dan selalu tampil beda dari member lainnya.

Ia mengecat rambutnya dengan berbagai warna, mulai dari blonde hingga hitam. Dan, yang bikin kerennya lagi, rambut tersebut dibiarkan panjang.

3. Idol Kpop rambut gondrong ganteng: Hyunjin Stray Kids

idok kpop rambut gondrong ganteng
Source: Line Today

Idol kpop rambut gondrong ganteng lainnya adalah Hyunjin dari Stray Kids. Ia sempat memiliki rambut yang cukup panjang.

Namun, kemudian ia memotongnya hingga sebahu. Bahkan saat ini, Felix juga mulai mengikuti Hyunjin dengan memanjangkan rambutnya.

4. Hanse, Viction

idok kpop rambut gondrong ganteng hanse
Source: Pinterest.com

Salah satu member Viction satu ini memang selalu hadir dengan tampilan ala band rock metal, dengan rambut yang agak gondrong.

Karena penampilannya yang begitu keren, nggak aneh kalau para penggemarnya menyukai rambut panjang dengan warna blonde berikut. Kalau kamu suka nggak dengan penampilan Hande ini?

5. JB, GOT7

jb got7
Source: aminoapps.com

Leader GOT7 ini seringkali merubah gaya rambut panjangnya dengan berbagai warna yang kece dan selalu bikin fansnya histeris.

JB hadir dengan gaya curly hair yang membuat penampilannya makin seksi dan pastinya bikin kamu histeris, baik saat berada di panggung atau tidak.

6. Idol Kpop rambut gondrong ganteng: Yeosang, ATEEZ

idok kpop rambut gondrong ganteng ATEEZ
Source: Beautynesia

Yeosang ATEEZ mulai memiliki rambut panjang di era “Inception” yang mendapat predikat best look. Hal ini disematkan pada dirinya karena penampilannya cukup matching dengan konsep comeback ATEEZ saat itu.

Nggak hanya itu saja, gaya rambut dan fashionnya pun terlihat begitu kece, dengan gaya retro klasik yang membuatnya semakin digilai para penggemarnya.

7. Yuta, NCT 127

idok kpop rambut gondrong ganteng yuta
Source: Kprofiles.com

Di tahun 2020 lalu, Yuta sempat mengejutkan para penggemarnya dengan rambut panjang yang berwarna putih.

Rambut blonde-nya semakin membuat penampilannya makin keren, terlebih lagi fashion yang selalu kece. Nggak heran kalau penampilannya di atas panggung selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya.

BACA JUGA: Usai 4 Tahun Hiatus, Ini 6 Fakta BIGBANG Comeback dengan Lagu Terbaru “Still Life”

8. Heechul, Super Junior

kim heechul long hair super junior
Source: aminoapps.com

Buat penggemar idol K-Pop tentu sudah mengetahui bahwa Heechul memiliki rambut gaya rambut gondrong.

Member SuJu satu ini bahkan mendapat julukan sebagai pretty boy di grupnya. Pasalnya, rambut gondrongnya sudah menjadi ciri khasnya.

Tepat saat SuJu melakukan comeback pada 2021 lalu, Heechul masih setia dengan rambut panjangnya. Ia begitu nyaman dengan gaya tersebut.

9. Idol Kpop rambut gondrong ganteng: WOODZ

woodz
Source: twitter.com/4woodz

Mantan member X1 yang kini aktif sebagai solois ini, terlihat begitu mempesona dengan rambut panjangnya. Rambut belah tengah membuat dirinya semakin terlihat keren.

Nggak cuma itu, Woodz juga berusaha membuat penampilannya semakin keren saat berada di atas panggung dengan style barunya.  

10. Donghae, Super Junior

donghae super junior gondrong
Source: twitter.com/starfess

Siapa yang nggak kenal dengan ahjussi rasa oppa yang super keren ini. Donghae Super Junior memang tetap mempesona di usia tiga puluhan.

Donghae selalu tampil memukau di atas panggung, terlebih dengan rambut gondrongnya. Dengan tampilannya tersebut, membuat aura ketampanannya semakin terlihat. Wah, siapa sih yang nggak bergetar melihatnya di atas panggung!

11. Idol Kpop Rambut Gondrong Ganteng: Chanyeol, EXO

idol kpop rambut gondrong ganteng chanyeol
Source: Twitter.com

Pada comeback lalu, Chanyeol hadir dengan penampilan baru dengan gaya retro dengan warna rambut blonde yang cukup gondrong.

Gaya vintage yang kental membuat Chanyeol semakin keren dan memukau para fansnya. Bagaimana, apakah kamu suka dengan penampilan tersebut?

12. Idol Kpop Rambut Gondrong Ganteng: Jungkook, BTS

idol kpop rambut gondrong ganteng jongkook
Source: Liputan6.com

Meskipun tidak terlalu panjang, rambut Jungkook BTS yang gondrong cukup membuat jantung copot para ARMY.

Idol kpop rambut gondrong ganteng satu ini, selalu membuat heboh para penggemarnya dengan penampilannya yang semakin dewasa dan seksi.

Rambut gondrong Jungkook yang sedikit curly waktu itu terlihat begitu cool. Nggak heran penampilannya di panggung selalu dinanti.

13. Taemin, SHINee

idol kpop rambut gondrong ganteng taemin
Source: HeraldID

Apakah kamu ingat, dahulu Taemin SHInee pernah tampil sangat cantik dan bikin gemes dengan rambut panjangnya.

Tampilan rambut panjang Taemin berhasil membuat semua orang terpukau dengannya, bahkan ia dinilai cocok dengan rambut tersebut.

14. Idol Kpop Rambut Gondrong Ganteng: Hwiyoung, SF9

idol kpop rambut gondrong ganteng hwiyoung
Source: Heynoona.com

Satu lagi idol yang nggak kalah cocok saat menggunakan rambut panjang adalah Hwiyoung dari SF9.

Penampilannya yang kece, namun tetap terlihat maskulin membuat para fans begitu menyukainya. Terlebih lagi ketika dirinya berada di atas panggung, wah, keren banget!

15. G-Dragon, BIGBANG

idol kpop rambut gondrong ganteng GD
Source: Heynooona.com

Siapa yang nggak kenal dengan G-Dragon, artis YG Entertainment ini selalu hadir dengan gaya yang nyentrik, tapi tetap terlihat keren.

Pada comeback BIGBANG bulan April 2022 lalu, hadir dengan rambut panjang dengan perpaduan warna merah, kuning, hijau, dan orange yang super cantik. GD selalu menampilkan hairstyle berbeda dari yang lain lain.


Itulah beberapa idol kpop rambut gondrong yang cukup menyita perhatian para fansnya. Bukan hanya ganteng, tetapi gaya keren mereka selalu membuat jantung berdebar.

Nah, kalau kamu suka dengan idol yang mana? Atau kamu punya idol berambut gondrong favorit? Yuk, share di kolom komentar di bawah ini.

Mencari kost gaya minimalis dengan harga Rp 1 jutaan di Jakarta? Rukita pilihan tepat! Tak hanya di Jakarta, Rukita tersebar di lokasi strategis di Jabodetabek, Bandung, Malang, dan Surabaya. Fasilitas kost yang setara apartemen akan membuatmu merasa #SenyamanDiRumah!

Agar cari kost lebih mudah, gunakan aplikasi Rukita yang bisa kamu download di Play Store atau App Store. Mau tanya-tanya tentang kost Rukita? Bisa hubungi langsung ke Nikita (customer service Rukita) di +62 811-1546-477 atau kunjungi www.Rukita.co.

Jangan lupa follow Instagram Rukita di @Rukita_indo dan Twitter @Rukita_id supaya nggak ketinggalan diskon dan update terkini!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Leave a Reply