5

5 Ide Dekorasi Rumah dengan Warna Pelangi untuk Rumah Lebih Ceria

Hadirkan dekorasi rumah dengan warna pelangi untuk membuat hunianmu semakin ceria, yuk! Dengan memilih dekorasi yang banyak warna, tuh, akan membuat perasaan kamu menjadi lebih baik dan membantumu jadi lebih bersemangat untuk menjalani hari.

Bingung memilih dekorasi rumah dengan warna pelangi? Kamu bisa intip beberapa rekomendasi dari Rukita di bawah ini, lho. Harganya terjangkau, tapi hasilnya memukau!

5 Ide Dekorasi Rumah dengan Warna Pelangi

Mau ada pelangi di dalam rumah? Yuk, langsung saja intip rekomendasi dekorasinya di sini!

1. Dekorasi dinding hati pelangi

Source: Akailochiclife

Manfaatkan kayu atau kardus bekas dengan mengubahnya menjadi bentuk hati, kemudian cat kardus tersebut menggunakan cat arkrilik untuk membentuk ragam warna pelangi. Simpel, tapi berkesan!

2. Bantal pelangi

Source: Shopee

Ingin menambahkan hiasan untuk ruang tamu atau kamar tidurmu? Kamu bisa memberikan bantal pelangi ini sebagai aksen pemanis di dalam ruangan. Sentuhan pelangi berwarna pastel ini juga ikut memberikan kesan nyaman.

3. Mouse pad pelangi

Source: thecraftedlife.com

Kamu nggak perlu repot mencari mouse pad pelangi, kok. Coba buat sendiri mouse pad menggunakan papan gabus berbentuk oval yang dibagi menjadi dua, kemudian warnai pakai cat akrilik. Unik dan menarik, kan?

4. Hiasan dinding macrame pelangi

Source: thecraftpatchblog.com

Jika berencana menghias dinding kamarmu supaya lebih berwarna, kamu bisa menggunakan hiasan dinding macrame pelangi ini, nih.

Buatlah macrame dari benang wol dengan berbagai macam warna pelangi serta batang kayu sebagai penahannya. Ikatkan benang wol pada batang kayu, lalu urutkan ikatan benang berdasarkan warna pelangi, alias mejikuhibiniu. Jika sudah selesai tinggal tambahkan tali untuk digantung ke dinding, deh.

5. Hiasan dinding pom pom pelangi

Source: notonthehighstreet.com

Selain makrame, kamu bisa membuat hiasan dinding dari pom pom dengan warna-warni pelangi. Buatlah pom-pom satu per satu, kemudian tempelkan ke atas kardus atau kayu yang telah dibentuk menjadi lingkaran seperti contoh foto di atas. Gemas banget!


Itulah beberapa dekorasi serbapelangi yang bisa kamu tambahkan di dalam hunianmu. Dijamin bikin hari-harimu tambah berwarna, kan?

Kalau ingin memiliki hunian dengan dekorasi cantik, kamu bisa banget tinggal di Rukita, lho. Unit coliving Rukita bukan cuma dilengkapi oleh dekorasi cantik, tapi juga furnitur fungsional yang dapat membuat kamu mendapatkan pengalaman #SenyamanDiRumah, seperti di Rukita Bangka Kemang, nih.

Rukita Bangka Kemang

Meskipun tidak berukuran luas, kamar ini memiliki furnitur multifungsi yang dapat membantu aktivitasmu, nih. Cocok banget buat kamu yang sehari-harinya masih harus bekerja atau sekolah PJJ dari rumah.

Penasaran sama Rukita Bangka Kemang? Yuk, langsung kepoin di bawah ini!

Atau ketik ini di browser: bit.ly/rukita-pelangi

Ingin tahu unit Rukita di lokasi lainnya? Yuk, kunjungi www.Rukita.co atau langsung hubungi Nikita (customer service Rukita) di +62 811-1546-477. Follow juga akun Instagram Rukita di @Rukita_Indo dan Twitter di @Rukita_Id untuk berbagai info serta promo menarik!

CategoriesTak Berkategori
Larasati Ayeshaputri

A South Jakarta native with a twist of loving k-pop. Your guide to Jakarta's best hangout spots, fashion, and beauty tips. Also knowledgeable in quirky tips, and a poet in @baharipatah.

Tinggalkan Balasan