4

4 Keuntungan Sewa Apartemen UC Boulevard Citraland Surabaya | Nyaman, Aman, dan Strategis

Tinggal di Apartemen UC Boulevard Citraland Surabaya ini pasti bikin kamu betah, deh!

Selain menjadi kota yang kaya akan sejarah, Surabaya juga merupakan pusat kegiatan bisnis dan pendidikan. Oleh karena itu, tidak heran Surabaya menjadi salah satu kota di Indonesia yang sering dijadikan tujuan oleh para perantau.

Bagi kamu yang ingin atau sedang merantau di Surabaya, pasti ingin untuk tinggal di hunian yang nyaman dan berada di lokasi yang strategis, bukan? Nah, sewa Apartemen UC Boulevard Citraland Surabaya secara bulanan bisa menjadi pilihan terbaik, nih.

Baca juga: 4 Kost Putra Terdekat dari Pusat Kota Surabaya | Mulai 600 Ribuan Saja!

Keuntungan Tinggal di Apartemen UC Boulevard Citraland Surabaya

apartemen surabaya
Apartemen UC Boulevard Citraland Surabaya

Meskipun merupakan sebuah unit apartemen, namun Apartemen UC Boulevard Citraland Surabaya ini memiliki harga sewa bulanan yang nggak bikin kantong bolong, lho. Berlokasi di UC Boulevard Tower Berkeley, CitraLand, Surabaya, ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau tinggal di apartemen ini. Apa saja? Yuk, cek di bawah ini!

1. Selangkah menuju universitas ternama

apartemen surabaya
Source: ciputra.com

Salah satu keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau tinggal di Apartemen UC Boulevard Citraland Surabaya ini adalah hanya selangkah menuju Universitas Ciputra Surabaya dengan hanya berjalan kaki selama 1 menit saja. Pokoknya nggak usah khawatir akan telat ikut kelas kalau tinggal di apartemen ini, deh.

Selain itu, bagi kamu mahasiswa Universitas Negeri Surabaya juga dapat dengan mudah sampai ke kampus hanya dengan 17 menit berkendara. Apartemen ini pas banget, deh, untuk kamu yang sedang menimba ilmu di Kota Pahlawan!

2. Mudah mencari tempat makan dan hiburan

apartemen surabaya
Source: liputan6.com

Saat memilih sebuah unit apartemen, tempat makan dan hiburan di sekitar kost juga perlu kamu perhatikan. Kalau kamu tinggal di apartemen Surabaya ini tentunya hal tersebut bukanlah suatu masalah. 

Di sekitar apartemen ini terdapat berbagai tempat makan dan hiburan yang dapat dengan mudah kamu kunjungi. Kalau mau mencari aneka makanan dan jajanan ada Bakso Cak Jo, Palimanan Buffet, Starbucks, Vilo Gelato, hingga Donat Bahagia. 

Source: killerburger.biz

Sedangkan, kalau kamu mau hangout dan mencari hiburan, bisa dengan mudah menuju G Walk, Pakuwon Mall Surabaya, hingga Kota Cinema Mall – Greenland yang dapat ditempuh sekitar 10-20 menit berkendara. Mau cari kebutuhan sehari-hari pun sangat mudah di sekitar apartemen ini karena ada Pasar Modern Citraland dan Superindo Citraland yang dapat ditempuh kurang dari 10 menit saja.

Baca juga: Aplikasi Cari Kost di Surabaya Pakai Rukita, Semuanya Serba Praktis

3. Punya fasilitas lengkap

Apartemen UC Boulevard Citraland Surabaya

Tinggal di sini juga pastinya nggak akan bikin kamu repot untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, deh. Alasannya karena unit apartemen ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Mulai dari kamar sudah fully furnished dengan TV, AC, kulkas, dapur, water heater, CCTV, hingga kitchen set untuk kamu yang hobi memasak. Serunya lagi, kamu juga bisa menggunakan fasilitas kolam renang yang tersedia di apartemen ini, lho. Wah, asyik banget, kan?

Apartemen UC Boulevard Citraland Surabaya

Selain itu, juga ada parkiran yang cukup luas bagi kamu yang membawa kendaraan pribadi. Dijamin hidup kamu jadi bebas ribet, deh, kalau tinggal di sini!

4. Memiliki sistem keamanan terbaik

apartemen surabaya
Apartemen UC Boulevard Citraland Surabaya

Faktor keamanan juga menjadi hal penting ketika memilih apartemen sebagai hunian tempat tinggal. Tentunya dengan sewa apartemen Surabaya bulanan di Apartemen UC Boulevard Citraland Surabaya kamu akan mendapatkan sistem keamanan yang pasti terjamin.

Apalagi, untuk masuk ke kawasan apartemen ini harus menggunakan kartu khusus sehingga tidak bisa sembarang orang boleh masuk. Dengan begitu, privacy dan keamanan kamu bisa lebih terjaga dan bisa beraktivitas tanpa gangguan, deh.

Punya fasilitas lengkap beserta keuntungan seperti yang disebutkan di atas, kamu bisa sewa apartemen Surabaya ini dengan harga mulai dari Rp2.500.000 saja, lho. Worth it banget, kan?

Mau tahu info dan detail lainnya mengenai Apartemen UC Boulevard Citraland Surabaya ini? Yuk, langsung saja klik tombol di bawah ini!

Artikel menarik lainnya:


Nah, itulah sejumlah keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan tinggal di Apartemen UC Boulevard Citraland Surabaya. Gimana, tertarik untuk tinggal di apartemen ini? Share pendapatmu di kolom komentar, ya!

Cari kost untuk hunian bulanan atau tahunan? Atau ingin sewa kost khusus untuk kost putra dan kost putri? Cek di unit kost coliving Rukita saja, yuk! Rukita punya banyak unit kost dengan fasilitas lengkap di beberapa kota seperti di kost bandungkost surabayakost jogja, dan beberapa kost di kota lainnya.

Rukita sebagai penyedia hunian sewa jangka panjang punya banyak unit coliving dan apartemen yang bisa kamu sesuaikan dengan bujet dan kebutuhan. Penasaran dengan unit kost eksklusif Rukita? Klik tombol di bawah ini saja, yuk!

Ingin cari kost lainnya yang memiliki fasilitas lengkap dengan harga murah? Yuk, langsung aja cek unitnya di infokost.id. Ada banyak kost murah yang pastinya sesuai dengan kebutuhanmu!

Jangan lupa unduh aplikasi Rukita yang tersedia di Play Store dan App Store atau kunjungi www.rukita.co untuk informasi lebih lanjut. Ikuti juga akun Instagram @rukita_indoTwitter @rukita_id, dan TikTok @rukita_id untuk mengikuti info dan promo menarik lainnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Faniditya Ramadhan

I am a writer with a passion for words and ideas. Covered a wide range of topics, such as sports, fashion, or finance.

Leave a Reply