R

Rekomendasi 10 Lagu Asyik agar Lebih Semangat saat Work From Home #diRumahAja

Rekomendasi lagu wfh

Butuh “asupan” lagu baru saat WFH?

Selama belajar atau bekerja dari rumah pasti kamu butuh yang namanya suasana tenang. Yap, hal ini dilakukan agar seluruh tugas dari sekolah atau kantor bisa terselesaikan dengan baik. Tapi, nih, pernah merasa jenuh saat WFH nggak, sih?

Merasa jenuh saat bekerja di rumah adalah hal yang sangat wajar terjadi. Kalau biasanya kamu memiliki teman kantor atau teman sekolah yang bisa diajak berdiskusi atau ngobrol ringan, nih, sekarang kondisinya sudah berbeda. Physical distancing dan PSBB dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

rekomendasi lagu asik
Source:Unsplash/@alireza_attari

Salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan saat bekerja atau belajar di rumah adalah dengan mendengarkan musik. Mendengarkan lagu saat bekerja bisa menjadi moodbooster, lho.

Dikutip dari laman Live for music, manfaat mendengarkan musik di antaranya adalah membuat lebih bahagia, mengurangi stres, bahkan memperbaiki kualitas tidur.

BACA JUGA: Stres di Rumah? Cek 5 Musik untuk Menenangkan Pikiran Ini

Tapi, ya, kalau mendengarkan playlist atau lagu yang sama berulang-ulang kali tentunya membuat kamu jadi bosan, dong. Untuk itu kamu memerlukan lagu baru. Jika selama ini kamu hanya mendengarkan lagu dari band atau penyanyi tertentu, cobalah untuk mendengaran musik secara acak di YouTube atau Spotify.

woman covering her hair and wearing headphones
Source: Unsplash/ @alicemoore

Terkadang lagu yang diputar secara acak bisa membuatmu terkejut, tuh. Selain jadi mengenal lagu baru, wawasanmu tentang musik pun semakin luas. Jadi, jangan pernah batasi dirimu untuk hanya mendengarkan musik atau band tertentu saja, ya.

Mencoba sesuatu yang baru itu asyik, kan?

Rekomendasi Lagu Asyik untuk Didengar saat Bekerja atau Belajar di Rumah

Apakah kamu sering merasa bosan saat menyelesaikan tugas kuliah atau kantor? Itu tandanya kamu butuh lagu agar lebih semangat saat belajar atau bekerja dari rumah, tuh!

Nah, supaya semangat kamu bangkit lagi, cek playlist dari Rukita, yuk!

Nah, itu dia beberapa rekomendasi lagu yang asyik didengarkan saat bekerja atau belajar dari rumah. Mulai dari lagu rock sampai lagu indie pun ada, tuh.

Kira-kira kamu punya playlist saat WFH nggak? Share di kolom komentar di bawah, ya!

Yuliana

A forever-young-soul human who lives in Jakarta. Travel enthusiast and aurora borealis admirer.

Leave a Reply