R

Ramalan Zodiak Januari 2020 | Ada Tantangan Karier untuk Para Libra!

Terakhir diperbarui: 5 Februari 2020

Cek prospek kariermu di Tahun Baru!

Tahun 2020 adalah tahun di mana mimpi akan menjadi kenyataan bagi 12 zodiak yang ada. Syaratnya, nih, kamu siap bekerja keras.

Awal tahun menjadi momen tepat jika kamu ingin memulai awal baru, terutama untuk kelangsungan kariermu.

Catatan untuk Ramalan Zodiak Bulan Januari 2020

Agar rencana berjalan mulus, Rukita punya beberapa tips untuk melalui bulan Januari ini. Pertama: manfaatkan jalur komunikasi dan jaga ucapan kamu agar tidak ada pihak yang merasa tersinggung. Sebaliknya, nih, kalau ada yang menghina kamu, jangan langsung dibawa ke hati.

Kedua: bergabunglah dengan komunitas lokal yang ada di sekitar kamu. Awal tahun adalah waktu tepat untuk membangun networking. Siapa tahu, kan, kamu bertemu dengan orang-orang yang tepat untuk memulai karier kamu.

Untuk lebih jelasnya, yuk, simak apa kata zodiakmu selama bulan Januari 2020 di bawah ini!

Ramalan zodiak dalam kehidupan karir di Januari 2020

Penasaran untuk mengetahui ramalan karier lengkap untuk 12 zodiak? Rukita sudah membuat ringkasannya, nih. Siap-siap menghadapi tantangan baru hingga bonus tak terduga!

1. Aries

Aries punya kesempatan baru yang harus kamu jelahi
Source: allure.com

Akan ada diskusi penting yang berpotensi sebagai titik bisnis baru bagi Aries. Jangan ragu untuk bekerja sama dengan orang lain dan pastikan hal ini menguntungkan satu sama lain.

Jelajahi pula hidden talent kamu untuk mengembangkan diri. Jangan lupa terus mengasahnya. Siapa tahu, nih, hidden talent kamu justru menjadi awal karier yang baru?

2. Taurus

Taurus kenali diri sendiri untuk karir yang lebih baik
Source: allure.com

Karier Taurus akan bersinar di tahun 2020! Namun, hal ini baru bisa dicapai kalau sudah mengetahui keinginan pribadi dan alasan di balik kebutuhan tersebut. Intinya, analisis sebelum mewujudkan ambisi kamu.

Tawaran kerja di lokasi yang jauh boleh dipertimbangkan. Bikin daftar pro-kontra biaya hidup, hubungan kamu, bahkan lingkungan kerja yang baru. Kamu bisa mengambil keputusan dengan cepat dan tepat jika sudah memikirkannya baik-baik.

Januari 2020 akan berlalu dengan tenang. Kerja keras kamu akan membuahkan kesuksesan dan mendapat pengakuan, kok. Jangan terlena dengan pujian, ya!

3. Gemini

Kerja keras Gemini akan dihargai oleh atasan kamu kok!
Source: allure.com

Untuk para Gemini, kamu akan mendapatkan kompensasi yang sempurna sebagai hasil kerja kerasmu. Bisa jadi kamu akan menerima pembayaran dari side job dulu dalam waktu dekat.

Fokuslah pada kekuatan tersembunyi untuk meningkatkan skill kamu. Ingat, Januari 2020 adalah bulan yang tepat untuk networking, ya. Tidak ada salahnya kalau kamu mulai bergabung dengan komunitas untuk memperluas wawasan kamu.

Pastikan kamu tetap jeli membaca peluang agar tidak menyesal di kemudian hari, tuh.

4. Cancer

Banyak hal baik untuk Cancer kalau kamu teliti dalam pekerjaan
Source: allure.com

Pekerjaan memang sebaiknya mendapat prioritas utama. Apalagi melalui pekerjaan, tuh, kamu mendapatkan pelajaran hingga bayaran untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kamu juga bisa mencapai ambisi serta cita-citamu melalui pekerjaan, kan.

Pada awal tahun 2020, Cancer harus lebih teliti dalam bekerja. Jangan ragu mencurahkan energi serta mendisplinkan diri agar kamu mendapatkan bayaran yang memuaskan.

Bagian terbaiknya, kamu akan mendapatkan banyak tawaran mengejutkan di bulan Januari ini.

5. Leo

Banyak hal baik untuk Leo kalau mau teliti dalam pekerjaan
Source: allure.com

Tahun 2020 adalah tahun perubahan bagi Leo. Jangan ragu untuk mencoba hal baru karena ada kemungkinan kamu akan pindah ke bidang berbeda. Kejutannya, nih, ternyata kamu lebih menikmatinya, hehehe.

Selain itu kamu wajib move on dari masa lampau, terutama dalam hal mengatur keuangan atau investasi masa depan. Yap, cara lama yang kamu terapkan sudah nggak relevan lagi!

BACA JUGA: 12 Ramalan Keuangan Berdasarkan Zodiak Selama Bulan Januari 2020!

6. Virgo

Virgo harus lebih berani bersuara kepada atasan
Source: Allure.com

Virgo wajib memanfaatkan bulan Januari 2020 untuk mengoptimalkan perubahan karier. Kamu akan melepaskan diri dari hal-hal yang selama ini menahan kesuksesanmu hingga mendapatkan banyak rezeki.

Jangan lupa untuk suarakan ide-ide kamu kepada atasan! Jangan ragu untuk mengambil peran pemimpin dalam kelompokmu karena dapat meningkatkan level pede kamu. Kesuksesan baru sudah menunggu di awal tahun ini.

7. Libra

Akan ada sedikit guncangan pada Libra yang mengubah hidupmu menjadi lebih baik
Source: allure.com

Ada sedikit tantangan untuk para Libra di awal tahun ini. Hal-hal yang membuat kamu merasa aman, stabil, dan nyaman setahun lalu mungkin tidak akan ada lagi di Januari 2020.

Penyebabnya, nih, kamu menemukan hal baru yang lebih berarti di bidang karier. Kesulitan muncul di awal, tetapi tidak menghentikanmu untuk beradaptasi dan berprestasi.

Jangan khawatir, ya, ada bonus yang menanti kamu dalam waktu dekat. Bisa berupa promosi jabatan hingga mendapat kenaikan gaji.

Teruslah menjadi orang yang independen dan tunjukkan bahwa kamu bisa mengalahkan segala tantangan. Semangat ini akan membuatmu menemui banyak kemudahan dalam perjalanan karier.

8. Scorpio

Belajarlah dari orang-orang yang akan mengubah karir Scorpio di tahun 2020 ini
Source: allure.com

Scorpio akan berhadapan dengan orang penting di kariermu. Mulai dari partner, bos, klien, atau teman-teman yang memiliki posisi tinggi, deh. Akan ada hal-hal baru yang bisa kamu pelajari dari mereka.

Selama bulan Januari 2020, nih, tidak ada salahnya mulai berinvestasi untuk masa depan. Siapa tahu, kan, investasi inilah yang memperlancar karier kamu.

9. Sagitarius

Bangunlah koneksi baru untuk menaikkan karier Sagitarus
Source: allure.com

Komunikasi adalah hal terpenting yang harus kamu perhatikan di dunia kerja, terutama di bulan Januari 2020. Perluas networking karena ada kesempatan bagus yang berasal dari situ serta membawa banyak rezeki untuk kamu.

Setelah memperbaiki jejaring, jangan takut untuk belajar dari orang lain. Bisa rekan kerja, atasan langsung, bahkan pengalaman sahabatmu. Terapkan di karier maka kamu bakal mengamankan promosi untuk tahun ini.

10. Capricorn

Bangunlah koneksi baru untuk menaikkan karier Capricorn
Source: allure.com

Kamu akan bertemu dengan banyak partner bisnis penting dan berada di posisi harus mengambil keputusan penting. Meski dealing dan merging adalah hal baru, tapi pengalaman dan kemauan belajar membuatnya mudah diatasi.

Ada kemungkinan muncul kesempatan nostalgic dan hal ini menyadarkan kamu untuk kembali mengejar passion yang lama terkubur. Jangan dicuekin, ya!

11. Aquarius

2020 akan menjadi tahun yang baik untuk Aquarius
Source: allure.com

Secara finansial, sih, Aquarius menemui hal-hal yang lebih stabil di Januari 2020. Ambisi membawa kamu ke peningkatan karier di awal tahun. Good start!

Sekarang juga waktu yang tepat untuk memulai investasi. Apalagi di bulan Januari ini kamu menerima pembayarans sehingga sebagian dana bisa dialokasikan, tuh.

Perhatikan sikap keseharian kamu di kantor, ya. Januari adalah waktu di mana miskom bisa terjadi di kantor, terutama bagi Aquarius. Namun, bila eksekusinya benar, nih, komunikasi akan membawa kamu kepada kesuksesan.

12. Pisces

Ada guncangan di keuangan, tapi itu bukanlah masalah buat Pisces
Source: allure.com

Di bulan Januari 2020 ini, kamu akan menemui tantangan yang cukup mengguncang karier. Waspadai juga ‘kebocoran’ dari segi keuangan!

Agar kamu tidak terus-terusan terbebani oleh tantangan keuangan, ada bagusnya bila kamu lebih fokus terhadap pekerjaan di kantor. Siapa tahu, kan, kamu bisa mendapatkan kenaikan gaji jika berusaha keras.

Para Pisces juga dianjurkan untuk belajar menjadi independen. Kamu harus bisa mengambil keputusan sendiri dengan tegas. Kenali apa yang bisa kamu kerjakan sendiri dan apa yang membutuhkan bantuan orang lain.


Itulah ramalan karier bagi 12 zodiak di Januari 2020. Meskipun ada beberapa yang terkesan menantang, jangan lupa untuk selalu menjalani hari dengan semangat, ya.

Kalau kamu semangat dan bekerja dengan giat di kantor, pasti kerja keras kamu akan dihargai oleh atasan. Karier pun dapat melesat!

BACA JUGA: 7 Profesi yang Paling Banyak Dicari di Tahun 2020

CategoriesTak Berkategori
Larasati Ayeshaputri

A South Jakarta native with a twist of loving k-pop. Your guide to Jakarta's best hangout spots, fashion, and beauty tips. Also knowledgeable in quirky tips, and a poet in @baharipatah.

Tinggalkan Balasan