6

6 Promo Bulan Februari 2020 yang Bikin Kantong Nggak Bolong!

promo sale februari 2020

Belanja nggak takut bokek, deh, kalau pakai promo bulan Februari 2020!

Siapa, sih, yang nggak senang diskon? Mau anak kost atau orang kantoran pasti senang kalau bisa menghemat uang. Apalagi sudah masuk pertengahan bulan, nih, biasanya keuangan bakal seret. Biar nggak ‘menderita’ banget, kamu bisa menggunakan promo  bulan Februari 2020, nih!

Yap, kamu nggak usah khawatir karena membeli makan, keperluan nge-game, hingga beli sepatu tinggal memanfaatkan diskon saja!

Memasuki Februari 2020 ini, ada beberapa promo yang bisa kamu rasakan. Kenapa beli dengan harga full kalau bisa dapat diskon?

Beberapa Promo Diskon yang Bisa Kamu Dapatkan Selama Bulan Februari 2020

Promo memang sulit dicari namun nggak mustahil kok. Buktinya ada kan promo-promo sedap ini?

1. Menu Bokek Burger King

Source: today.line.me

Penyelamat bagi tanggal tua nih, Burger King mengeluarkan seri Menu Bokek nih sekarang. Dengan seri menu ini, diharpkan biarpun bokek kamu tetap bisa hepi!

Di dalam menu Bokek Burger King, kamu bisa makan apapun dari kentang sampai burger, ayam dan makan es krim, lho! Contohnya noh ya Beef Burger hanya Rp15.909, Ice Cream mulai dari Rp.5.900 dam ayam juga mulai 15 ribuan!

Ayo buruan ke Burger King dan cobaon meni Bokeknya. Walaupun Bokek tetap OK sama Burger King!

2. Produk kecantikan dari Sociolla


 

Oke, saat uang menipis kamu memang harus berhemat. Namun, untuk perawatan kecantikan wajah dan tubuh jangan terlalu pelit! Masa kamu harus berhenti merawat diri selama sebulan?

Yuk, cek akun Instagram dan web Sociolla.com yang sering berbagi info diskon beragam produk dari merek ternama. Sebut saja Laneige, Make Over, hingga Shu Uemura ada di sana!

Sociolla juga punya banyak promo diskon sesuai momen, contohnya kali ini adalah Valentine Bundles. Happy shopping 😉

3. ShopeePay Promo

promo bulan februari shopee
Source: shopee.co.id

 

Kini semakin banyak merchant offline yang menerima ShopeePay, lho! Kamu pun bisa makan enak dan pasti untung, deh, kalau pakai ShopeePay.

Sesudah Tahun Baru Imlek kemarin, mereka bahkan menambahkan deretan merchant yang diskon lho. Kini kamu bisa merasakan diskon cashback 60% untuk beberapa merek seperti Doner Kebab, Ban Ban dan Prima Freshmart.

Coba cek daftar dari merchant mereka dan nikmati semua promosinya. Baca ketentuan dengan teliti ya, agar kamu tidak salah membaca ketentuan.

4. Produk fashion MAP

produk fashion MAP
Source: Instagram Steve Madden Indonesia

Bagi cewek-cewek penggila sepatu, nih, pasti kenal banget dengan Steve Madden. Yap, salah satu merek sepatu terkenal ini bisa kamu miliki dengan harga hemat. Ada pilihan diskon biasa maupun diskon spesial kalau kamu rajin cek akun Instagram atau wesitenya.

Kamu bisa hemat sampai 50%! Misalnya, nih, heels seharga Rp1,5 juta diskon jadi Rp800an ribu saja, sementara tas juga bisa menjadi Rp700an!

sale mapemall
Source: mapemall.com

Mencari produk fashion MAP (Mitra Adi Perkasa) lainnya? Kamu bisa melihat-lihat produk terbaru mereka di www.mapemall.com dan menunggu diskon tiba. Dijamin bisa tetap tampil fashionable, tapi dengan harga hemat!

5. PegiPegi

traveling dengan pegipegi
Source: appgrooves.com

Bagi yang mau liburan atau staycation nih, PegiPegi punya banyak promo, lho, sampai Februari 2020. Ada promo yang ditawarkan lewat website, namun lebih banyak lagi diskonnya kalau lewat aplikasi.

Untuk bulan Februari ini, ada diskon untuk menginap di semua hotel milik Phinisi Hospitality & d’prima Group. Jangan lewatkan juga diskon pesawat dan hotel sebesar Rp500-700 ribu kalau bertransaksi menggunakan kartu kredit UOB, Citibank, dan BNI Syariah.

6. GoPay Promo GCV

gopay promo bulan februari
Source: Gojek.com

 

Ada lagi, nih, promo cashback menarik dari layanan Gopay di 1 Februari hingga 1 Maret 2020. Untuk GoPay Promo CGV ini kamu bisa menonton film-film terbaru di CGV dan mendapatkan promo cashback 10%!

Caranya gampang banget, kok, tinggal bayar menggunakan saldo GoPay-mu yang berlaku di outlet CGV yang menerima pembayaran tersebut. Asyiknya lagi tanpa minimum transaksi, nih.

Info lengkapnya kamu bisa cek di www.gojek.com, ya!


Jangan lupa nantikan promo di bulan Februari 2020 lainnya, ya. Lumayan buat bertahan hingga akhir bulan atau tanggal gajian selanjutnya.

Kamu bakal pakai promo yang mana, nih?

BACA JUGA: Mau Kasih Hadiah Spesial? Ini 10 Ide Hadiah Valentine untuk Cewek | Ada Link Tokonya!

SHARE

Leave a Reply