7

7 Keuntungan Tinggal di Rukita KLS Pasar Minggu | Modern, Nyaman, dan Strategis!

rukita kls pasar minggu

Pasar Minggu merupakan salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang strategis dan memiliki banyak perumahan. Kawasan ini juga dikelilingi oleh berbagai perkantoran, kantor media, agensi, hingga NGO.

Bagi kamu yang ingin tinggal dekat kantor dan berbagai fasilitas umum lainnya, kawasan Pasar Minggu adalah pilihan tepat. Apalagi, ada coliving Rukita KLS Pasar Minggu yang berlokasi strategis, nyaman, dan harga sewanya terjangakau!

Hal Istimewa dari Rukita KLS Pasar Minggu

Rukita KLS Pasar Minggu

Rukita KLS Pasar Minggu adalah pilihan ideal bagi kamu yang butuh kost eksklusif di Pasar Minggu. Unit colving Rukita ini beralamat di Jalan Teluk Bone 55-57, RT.6/RW.8, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Apa, sih, yang membedakan coliving Rukita KLS Pasar Minggu dari kost biasa lainnya?

Dengan sistem coliving, Rukita KLS Pasar Minggu memiliki fasilitas yang ekslusif, berdesain modern, dan berbagai keistimewaan lainnya. yang nggak ada di kost biasa. Harga sewanya pun mulai dari Rp3,1 juta per bulan saja!

Penasaran apa saja keuntungan tinggal di Rukita KLS Pasar Minggu? Simak di bawah ini.

1. Kamar fully furnished dan fasilitas komplet

Rukita KLS Pasar Minggu

Salah satu keuntungan tinggal di Rukita KLS Pasar Minggu adalah kita nggak perlu repot bawa berbagai barang lagi. Seperti coliving Rukita lainnya, seluruh kamar sudah fully furnished dan berfasilitas komplet.

Ada dua tipe kamar, nih, yang tersedia, yaitu Regular Queen (11,00 m2 dan 11,5 m2) serta Superior Queen (14,00 m2 dan 14,5 m2). Masing-masing kamarnya sudah lengkap dengan WiFi, AC, TV kabel, kasur (160×200), meja kursi belajar, sink, dan lemari.

Rukita KLS Pasar Minggu

Setiap kamarnya juga terdapat kamar mandi dalam yang bersih, nyaman, lengkap dengan water heater serta shower. Asyiknya lagi, ada pula kamar yang memiliki balkon pribadi, lho!

2. Desain modern dan berkualitas

Rukita KLS Pasar Minggu

Nggak hanya sekadar lengkap, Rukita KLS Pasar Minggu juga memiliki desain interior yang modern dan nyaman banget! Desainnya yang ala Skandinavian dan dekorasi-dekorasi estetik membuat suasana kamar semakin cozy.

Kombinasi kekayuan dan warna yang soft pada kamar juga membuat nuansa semakin hangat. Nggak hanya desain, pemilihan furniturnya pun berkualitas dan modern. Kapan lagi, kan, punya kamar kost rasa staycation seperti ini?

3. Termasuk listrik dan laundry

keuntungan tinggal di rukita pinnus cipete
Rukita

Nggak ada lagi, deh, survei keliling kost cari tempat laundry yang bagus dan terjangkau. Di Rukita, pembayarannya yang all-in-one sudah termasuk laundry dan listrik, tuh!

Yap, salah satu keunggulan coliving Rukita adalah layanan laundry per hari tanpa perlu biaya tambahan lagi. Selain lebih hemat, layanan ini juga membantu banget bagi kamu yang sehari-harinya sibuk atau malas mencuci baju, hihi.

4. Dapur bersama nyaman, bersih, dan lengkap

keuntungan tinggal rukita kls pasar minggu
Rukita KLS Pasar Minggu

Kamu tim pesan makanan dari luar atau tim masak sendiri? Kalau masak sendiri, sepertinya kamu bakal betah masak-masak di dapur coliving Rukita, nih!

Say no, deh, untuk dapur bersama kost yang kotor dan nggak nyaman. Rukita KLS Pasar Minggu punya fasilitas dapur bersama yang modern, apik, bersih, dan juga lengkap.

5. Bisa untuk pasutri

Rukita KLS Pasar Minggu

Kamu dan pasangan lagi cari kost untuk pasutri di Jakarta? Tenang, Rukita KLS Pasar Minggu juga available banget untuk para penghuni pasutri dengan kamar yang lebih luas.

Sstt.. memangnya apa, sih, keuntungan pasutri tinggal di coliving Rukita? Yang pasti, nih, harga sewanya lebih terjangkau dengan fasilitas yang sangat worth it.

Cocok juga untuk pasutri yang sama-sama merantau atau butuh hunian strategis di dekat kantor. Dengan begini, kamu dan pasangan bisa lebih hemat sambil nabung untuk beli rumah idaman, deh!

6. Lokasi strategis, ke stasiun bisa jalan kaki!

keuntungan tinggal di rukita kls pasar minggu - pejaten village mall
Source: apartemenkemangvillage.com

Setiap unit coliving Rukita pastinya terletak di lokasi strategis, tak terkecuali Rukita KLS Pasar Minggu. Coliving Rukita di Pasar Minggu ini nggak jauh dari berbagai gedung perkantoran, seperti 18 Office Park, ANTAm, dan Arkadia Green Park yang berjarak 1-2 km saja.

Mau belanja atau hangout? Kamu bisa ke Pejaten Village Mall yang bisa ditempuh dalam 10 menit dengan berkendara. Bagi pengguna transportasi umum, Stasiun KRL Tanjung Barat bisa kamu capai 10 menit saja berjalan kaki, lho!

7. Acara komunitas seru

co-living rukita jakarta
Rukita

Hal spesial lainnya yang membedakan Rukita dengan kost biasa adalah adanya acara komunitas nan seru. Acara komunitasnya pun beragam, mulai dari olahraga bersama, barbekuan, nobar, hingga seru-seruan bikin handycraft.

Kamu dan penghuni lainnya alias Rukees akan membentuk suatu komunitas yang asyik dan bersahabat sehingga nggak akan kesepian. Ada juga community manager yang selalu ada untuk para Rukees di unit. Sstt.. mau curhat-curhat sama community manager juga bisa, lho!


Gimana? Menarik banget, kan, fasilitas dari Rukita KLS Pasar Minggu ini? Selain 7 keuntungan di atas, Rukita KLS Pasar Minggu pastinya juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama pandemi Covid-19 ini.

Fasilitas hand sanitizer, pengecekan suhu, hingga disinfeksi secara berkala dilakukan demi kenyamanan para Rukees. Kapan lagi, kan, tinggal di kost berfasilitas eksklusif yang nyaman, aman, dengan harga sewa yang worth it?

BACA JUGA: 6 Keuntungan Tinggal di Rukita Pinnus Cipete, Kost Eksklusif di Kebayoran Baru!

Bagi kamu yang ingin tahu unit coliving Rukita lainnya, yuk, kunjungi www.Rukita.co, dan jangan lupa follow Instagram Rukita di @Rukita_Indo serta Twitter di @Rukita_Id. Kamu juga bisa tanya-tanya langsung ke Nikita (customer service Rukita) di +62 811-1546-477.

Kira-kira unit Rukita mana lagi, nih, yang ingin kamu kenal lebih lanjut? Yuk, tinggalkan komentarmu di bawah!

Qonita Chairunnisa

An introverted soul, a mind wanderer, a cat lover. Loves to write to heal, help, and live.

Leave a Reply