·14 June 2024

55 Ide Kado untuk Cewek yang Bagus | Bisa untuk Istri, Pacar, atau Sahabat

·
17 minutes read
55 Ide Kado untuk Cewek yang Bagus | Bisa untuk Istri, Pacar, atau Sahabat

Simak referensi ide kado untuk cewek yang pas banget untuk kamu kasih ke orang terkasih!

Ungkapan kasih sayang memang banyak bentuknya, salah satunya adalah dengan memberikan kado yang bagus untuk orang tersayang. Memberikan kado merupakan salah satu bahasa cinta yang diwujudkan dalam bentuk benda atau hal lainnya.

Hal ini tentunya biasa membuat siapa pun yang menerimanya bahagia, tidak terkecuali para cewek yang dikenal peka dan berhati lembut. Sstt, para cewek seperti istri, pacar, hingga sahabat cewekmu, bisa merasa sangat bahagia jika diberikan kado yang bagus dan menarik.

Meski begitu, memberi kado tidak bisa sembarangan dan harus terlihat menarik atau berkesan, bukan? Begitu juga saat memilih kost, kita tidak bisa sembarangan karena malah bisa mengganggu kenyamanan serta aktivitas kita sehari-hari.

Nah, kalau kamu mencari kost di Jakarta Barat dengan harga Rp2 jutaan yang nyaman, kamu bisa cek Rukita Mozza Muwardi Grogol yang lokasinya dekat perkantoran dan universitas ternama. Untuk lebih jelasnya, langsung klik tombol di bawah ini, ya!

Tips Memberi Surprise Kado yang Tepat untuk Cewek atau Pasangan

Source: idntimes.com

Memberikan kejutan dalam bentuk kado kepada pasangan atau cewek juga diperlukan perencanaan yang matang agar lebih istimewa dan berkesan. Berikut beberapa tips yang bisa membantu kamu saat memberikan kado kepada si ‘doi’:

1. Pahami minat dan hobinya

Salah satu kunci utama dalam memberikan kado yang tepat adalah memahami minat dan hobinya. Jika pasangan kamu suka membaca, buku dari penulis favoritnya bisa menjadi pilihan yang sempurna.

Sedangkan apabila dirinya suka musik, tiket konser atau alat musik baru mungkin akan membuatnya sangat senang. Mengetahui apa yang dia sukai akan membantumu memilih kado yang lebih personal dan bermakna.

2. Buat sesuatu dengan lebih personal

Kado yang dibuat sendiri dengan tangan sering kali lebih dihargai karena menunjukkan usaha dan cinta yang kamu berikan. Kamubisa membuat scrapbook berisi foto-foto kenangan bersama, menulis surat cinta, atau membuat kue favoritnya. Dengan begitu, akan membuat kado kamu jadi lebih spesial dan berkesan.

3. Pilih momen yang tepat

Timing adalah segalanya dalam memberikan surprise kado. Pilih momen yang tepat, seperti hari ulang tahun, hari jadi, atau bahkan hari biasa yang ingin kamu buat lebih spesial. Kejutan yang datang pada momen yang tepat akan lebih dihargai dan diingat.

4. Bungkus kado dengan kreatif

Selanjutnya, kamu bisa bungkus kado dengan cara yang kreatif dan menarik perhatian. Kamu bisa menggunakan kertas kado yang indah, menambahkan pita, atau bahkan membuat kotak kado sendiri. Presentasi yang menarik akan menambah nilai kejutan dari kado tersebut.

5. Berikan dengan cara yang unik

Cara kamu memberikan kado juga bisa membuat momen spesial menjadi lebih berkesan. Kamu bisa mengatur sebuah scavenger hunt, di mana dia harus mencari petunjuk untuk menemukan kado tersebut, atau menyembunyikan kado di tempat yang tidak terduga.

Daftar Barang yang Cocok Jadi Ide Kado untuk Cewek

Source: Pexels.com

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, perempuan seperti istri atau pacar merupakan manusia yang peka dan penuh kasih sayang. Jika dirinya diberikan hadiah atau kado yang bagus, tentunya akan merasa sangat bahagia dan dicintai.

Memberikan kado yang bagus bukan hanya saat momen ulang tahun saja, kamu bisa menghadiahi mereka pada momen spesial, seperti wisuda, lamaran, hingga sebagai kejutan atau bentuk tanda cinta semata.

Mau tahu, de kado yang bagus dan disukai kaum Hawa. Simak rekomendasinya di bawah ini, ya!

1. Baju, ide kado fungional untuk cewek

Yang pertama ada pilihan koleksi baju. Ide kado cewek yang satu ini cukup universal, mengingat mereka sangat suka bersolek dan berdandan. Kamu bisa memberikan baju harian seperti blus, kemeja, hingga kaos printed.

2. Kalung, ide kado perhiasan untuk cewek

Ingin hadiah yang lebih intimate dan terasa spesial? Coba, deh, untuk menghadiahkan cewek kamu kalung berdesain simpel namun tetap elegan. Koleksi kalung yang bisa kamu pilih adalah kalung emas atau kalung perak.

3. Gelang, ide kado perhiasan untuk cewek

Jika teman cewe atau istri kamu tidak terlalu suka menggunakan kalung, alternatif kado lainnya adalah gelas emas atau perak dengan desain elegan. Saat ini,tersedia juga gelang persahabatan yang bisa di jadikan ide kado serta bisa kamu pakai bersama temen terdekat kamu.

4. Dompet

Kado tidak hanya harus bagus, namun juga bermanfaat. Koleksi dompet juga bisa jadi ide yang bagus untuk kado sahabat cewek, istri, atau kekasih kamu.

5. Sandal

Kamu juga bisa memberikan rasa nyaman dan gaya lewat kado yang kamu pilih. Sepasang sandal untuk menemani aktivitas harian pas banget untuk dijadikan ide kado.

6. Tumblr atau tempat minum

Selanjutnya ada tumblr atau tempat minum, kalau kado yang satu ini, sih, pastinya sangat berguna dan bisa dibawa ke manapun. Desainnya banyak yang bagus plus harganya juga terjangkau.

7. Skincare

Source: Pixabay.com

Cewek memang tidak pernah bisa lepas dari yang namanya produk kecantikan, tidak terkecuali dengan perawatan kulit wajah. Pilihan skincare yang berkualitas bisa juga jadi referensi kado terbaik. Oh ya, pastikan sesuai dengan jenis kulit orang yang ingin kamu berikan kado, ya.

8. Jaket

Yuk, lindungi orang yang kamu sayang dari cuaca dingin dengan menghadiahkan jaket bagus dan cantik. Untuk jaket perempuan, modelnya sudah cukup banyak pilihannya, tuh, ada bomber jacket, leather jacket, hingga denim jacket.

9. Cetak foto dari kamera Polaroid

Ingin jenis kado yang unik dan penuh makna? Serahkan pada cetakan foto dari momen-momen berharga. Kamu bisa mencetaknya dalam bentuk foto Polaroid. Saat ini sudah banyak tersedia jasa mencetak foto Polaroid, ya.

Baca juga: Mau Kasih Coklat di Hari Valentine? Intip Rekomendasi Coklat dan Inspirasi Buketnya!

10. Notebook cantik

Ide kado untuk cewek yang juga bagus, murah, dan mudah didapatkan adalah notebook. Pilih desain yang cantik dan sesuai dengan kepribadian si penerima hadiah.

11. Produk makeup, ide kado produk kecantikan untuk cewek

Kalau produk yang satu ini, sepertinya sudah jadi incaran banyak cewek, deh. Apalagi kalau bukan produk makeup. Untuk saran kado, kamu bisa memberikan lipstick hingga eye shadow pallete.

12. Mukena, ide kado alat solat untuk cewek

Rekomendasi selanjutnya ada mukena dengan desain yang cantik. Selain bermanfaat untuk menemani ibadah harian, pahala dari mukena yang kamu berikan untuk orang tersayang juga akan mengalir kepadamu.

13. CD music

Jika teman cewek, istri, atau pacar kamu suka mendengarkan musik, maka kado yang satu ini pastinya bisa membuat dia bahagia. Cari tahu musik atau band favoritnya, kemudian hadiahkan CD musik ini, ya. Meskipun sekarang semua sudah serbadigital, namun beberapa orang masih menyukai kehadiran album fisik.

14. Koleksi buku

Source: Pixabay.com

Nggak cuma CD saja yang bisa jadi pilihan untuk kado para perempuan. Menambah koleksi buku favoritnya juga bisa jadi pilihan yang bagus. Agar kian menarik, jangan lupa selipkan pembatas buku yang cantik sebagai tambahan kado buat cewek.

15. Anting, ide kado perhiasan untuk cewek

Koleksi perhiasan lain yang juga bisa jadi kado adalah anting. Pilih model anting dengan aksen manik nan manis seperti ini agar terlihat modern.

16. Kamera Polaroid

Punya budget berlebih? Hadiahkan kepada orang tersayang kamera Polaroid beserta filmnya, deh. Dijamin nggak cuma kebahagiaan yang akan kamu dapat, melainkan juga momen berharga yang siap ditangkap kamera.

17. Boneka, ide kado untuk cewek paling populer

Ingin memberikan sesuatu yang manis? Coba, deh, untuk memberikan koleksi boneka yang lucu dan menggemaskan. Cocok banget untuk ide hadiah ulang tahun cewek, nih.

18. Casing ponsel

Hal lain yang juga nggak kalah menarik untuk dijadikan hadiah adalah bungkus ponsel atau casing yang sudah dipersonalisasikan, bisa berupa nama, idol, atau tokoh favorit si dia.

19. Hijab

Untuk para muslimah, koleksi hijab motif tentunya bisa jadi pilihan kado cewek. Terlebih, saat ini sudah semakin banyak model hijab dan pashmina cantik dengan harga yang terjangkau.

20. Helm, ide kado perlengkapan berkendara untuk cewek

Ide kado untuk wanita lainnya yang bisa jadi referensi kamu adalah koleksi helm yang siap menemani dirinya berkendara ke manapun. Kamu bisa pilih model helm dengan tokoh favorit atau warna kesukaannya.

21. Powerbank

Kado sudah seharusnya sesuatu yang berguna. Jika kamu berpendapat demikian, maka koleksi power bank tentu bisa jadi pilihanmu untuk menghadiahkannya kepada seseorang.

22. Peralatan berkebun

Teman kamu suka atau punya hobi berkebun? Berikan kado peralatan berkebun seperti sekop, gunting tanaman, beserta peralatan lainnya. Menarik dan pastinya unik!

23. Alat dan tempat makan

Source: Pexels.com

Rekomendasi kado untuk sahabat cewek kamu berikutnya adalah peralatan dan tempat makan. Pilih saja model yang simpel namun menarik. Pastinya akan sangat berguna untuk membawa bekal ke kantor atau ke manapun.

24. Koleksi tas, ide kado aksesoris untuk cewek

Membelikan koleksi tas untuk cewek juga bisa membuatnya happy. Selain harganya masih terjangkau, sudah pasti pilihan model tas saat ini juga kian cantik dan banyak. Tinggal kamu sesuaikan saja dengan karakter si dia.

25. Peralatan untuk membuat kue

Akhir-akhir ini, tuh, membuat kue jadi salah satu kegiatan favorit banyak orang. Sangat cocok, nih, dijadikan referensi kado untuk sahabat dan teman wanitamu yang suka membuat kue. Belikan dia mixer atau alat pemanggang kue yang estetik.

26. Topi

Kado ulang tahun atau hari spesial untuk sahabat cewekmu bisa terdiri atas barang-barang fashion kesukaannya. Nah, jika dia terlihat suka memakai topi, fashion items ini bisa jadi ide hadiah untuknya. Model topi yang cocok dengan para cewek adalah fedora, newspaper boy hat, hingga beret.

27. Bath and body care

Berikan kebahagiaan dan tanda perhatian kepada orang yang kita sayang dengan memberi kado produk perawatan tubuh, seperti sabun mandi, sampo, hingga handuk. Tetap terjangkau dan pastinya berguna.

Baca Juga: LDR? Jangan Sedih! Ini 7 Ide Unik Kado Valentine untuk Pasangan LDR

28. Piama, ide kado pakaian untuk cewek

Siapa bilang kado ulang tahun untuk sahabat itu harus mahal? Ide kado cewek lainnya yang tidak mahal dan pastinya berguna adalah piama. Pastikan kamu memilih model yang sesuai dengan selera serta menggunakan bahan yang nyaman, ya.

29. Sepatu olahraga

Sudah tidak diragukan lagi, jika kesehatan adalah hal utama. Salah satu caranya adalah dengan rutin berolahraga, dong. Tunjukkan perhatian kamu dengan memebelikan kado sepatu olahraga untuk menemaninya saat membakar kalori.

30. Voucher belanja

Sebuah kado bukan hanya bisa hadir dalam bentuk fisik, kamu juga bisa memberikan gift voucher, kepada orang tersayang. Bisa berupa kupon diskon, voucher belanja, hingga voucher makan malam.

31. High heels, ide kado alas kaki untuk cewek

ide kado untuk Cewek

Source: Pexels.com

Apa yang lebih cantik dari sepasang heels untuk melengkapi hari-hari seorang wanita? Kalau kado yang satu ini sih sangat direkomendasikan. Kamu bisa memilih memberikan high heels untuk ngantor atau pesta. Agar tetap nyaman, pilih high heels dengan model platform atau dengan hak yang tidak terlalu tinggi. Jangan lupa cari tahu ukuran kaki penerimanya!

32. Wireless keyboard

Mau kasih hadiah yang nggak biasa? Jatuhkan pilihan kamu kepada wireless keyboard dengan desain menarik dan unik. Barang yang sangat berguna untuk menemani saat mengerjakan tugas kuliah atau saat WFH.

33. Laptop

Kalau ide kado yang satu ini memang butuh budget tersendiri. Namun, hadiah laptop, tuh, cocok banget diberikan kepada working mom. Ya, istrimu pasti akan bahagia luar biasa menerimanya!

34. Koper

Jika teman kamu termasuk yang gemar pergi melancong, wah, hadiah satu ini paling pas untuk diberikan. Ya, kamu bisa memberikan kado koper dalam ukuran cabin yang praktis dan tidak terlalu besar.

35. Jam tangan

Kalau rekomendasi kado satu ini memang agak mahal, namun pas untuk diberikan kepada orang yang istimewa. Jam tangan juga bisa jadi pilihan kamu, nih, untuk dihadiahkan kepada istri atau ibunda tercinta.

36. Buket bunga, ide kado romantis untuk cewek

Sedang ingin menebarkan aura romantis dan cinta? Wah, kado yang satu ini pas untuk kamu pilih! Hadiahkah flower bouquet yang sudah disesuaikan dengan pilihan bunga favorit istrimu atau sahabat cewekmu. Dijamin sang penerima akan merasakan kebahagiaan instan.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Florist Terbaik di Jakarta untuk Hadiah Berkesan | Bisa Dipesan Secara Online!

37. Lampu tidur

Source: Pexels.com

Kalau kamu masih bingung kado spesial apa yang kira-kira tidak biasa serta berguna? Coba, deh, pilih kado lampu tidur sebagai rekomendasi hadiah. Lampu tidur ini juga bisa digunakan sebagai dekorasi untuk diletakkan di sisi tempat tidur, kan.

38. Hair care

Kamu tim yang sering memberikan kado ulang tahu berupa produk kecantikan? Selain skincare dan makeup, ya, coba berikan produk perawatan rambut lengkap, seperti shampoo, conditioner, hair spa, dan masih banyak lagi.

39. Lilin aromaterapi

Kado ulang tahun berupa lilin aromaterapi memang tidak biasa, namun kado yang satu ini bisa membantu menghadirkan kesan refresh dan ketenangan lewat wewangian yang dihadirkan. Kado yang satu ini juga banyak dipilih dan disukai wanita, lho.

40. Parfum

Tidak bisa dipungkiri, para perempuan sangat mencintai sesuatu yang wangi, salah satunya perfume. Yuk, berikan produk yang satu ini dengan wewangian favorit pacarmu.

41. Wireless earbuds, ide kado barang elektronik untuk cewek

Buat temen cewekmu yang hobi mendengarkan musik, nih, kamu bisa menghadiahkan wireless earbuds bahkan AirPod dengan teknologi terkini. Nggak perlu pusing lagi, kan, mencari kado yang tepat untuknya?

42. Air diffuser

Ketenangan raga dan jiwa juga bisa dibantu lewat hembusan wewangian yang dihasilkan oleh air diffuser. Selain bisa menghadirkan wangi yang menyejukan, benda yang satu ini juga dipercaya bisa membantu menjaga kesehatan. Ide kado yang sangat reccomended, nih!

43. Buket makanan

Saat ini, buket tidak hanya hadir dalam bentuk bunga, coba deh untuk memberikan kado food bouquet. Superkreatif dan nggak biasa, harga yang ditawarkan juga cukup beragam dan tidak terlalu mahal, kok.

44. Kacamata, ide kado fashion untuk cewek

ide kado untuk Cewek

Source: Pexels.com

Buat temanmu yang suka fesyen terutama kacamata, saatnya memberikan kado model kacamata terbaru. Oh ya, sesuaikan dengan bentuk wajah sahabat kamu, dong!

Baca Juga: Mudah Dicari! Ini 17 Ide Kado Valentine untuk Cowok yang Sederhana dan Bermakna

45. Sneakers

Jika kamu mempunyai uang lebih dan sedang mencari kado ulang tahun untuk sahabat cewek, maka pilihlah sneakers berdesain unik yang nyaman dan cocok untuk menemani aktivitas hariannya.

46. Tablet

Ingin sesuatu yang lebih handy dan praktis untuk diberikan sebagai kado? Jika ada uang lebih, tidak ada salahnya untuk menghadiahkan tablet kepada orang tersayang. Kado yang sangat berguna dan pastinya tahan lama.

47. Kotak musik

Mau kasih kado yang berkesan serta lain daripada yang lain? Coba, deh, untuk memberikan kado unik berupa kotak musik. Cari kotak musik yang bisa disesuaikan dengan tulisan seperti ini agar kian menarik.

48. Speaker

Wah, kado yang satu ini bisa jadi salah satu hal yang sangat diinginkan yang mempunyai hobi mendengarkan musik. Cukup berikan speakers kepada orang tersayangmu untuk mewarnai hari-harinya. Soal harga speaker, sih, cukup bervariasi, tergantung ukuran dan teknologinya.

49. Wall art, ide kado estetik untuk cewek

Jika ingin berniat memberikan hadiah kepada penikmat seni, kamu nggak perlu pusing memikirkan kado ulang tahun yang cocok untuknya. Hiasan dinding dengan desain menarik yang sesuai dengan kepribadiannya bisa menjadi kado spesial.

50. Tanaman hias

Rekomendasi kado untuk waniya yang satu ini bakal beda, sih, kamu juga bisa memberikan tanaman hias kecil yang menghiasi rumah atau meja kerja. Rekomendasi tanaman hias yang pas antara lain kaktus kecil, terarium, atau satu pot bunga mungil.

51. Wireless mouse

Rekomendasi kado buat cewek yang terakhir, ada wireless mouse. Benda satu ini pastinya berguna untuk menemani kegiatan kerja maupun kuliah. Agar tidak terkesan monoton, pilih desain yang unik dengan warna menarik.

52. Tiket konser

Tiket konser juga menjadi ide kado yang fantastis untuk seorang cewek yang menyukai musik dan konser. Namun, pastikan tiket yang kamu beli adalah untuk konser dari artis yang dia sangat gemari. Ini akan menunjukkan bahwa kamu benar-benar memperhatikan minatnya.

53. Peralatan dapur, ide kado hobi untuk cewek

ide kado untuk Cewek

Source: orami.co.id

Kalau ia adalah seorang cewek yang suka memasak atau memiliki minat dalam memasak, peralatan dapur dapat menjadi ide kado yang menarik. Ada beberapa peralatan dapur yang dapat kamu pertimbangkan, mulai dari wajan, set pisau dapur, hingga mesin kopi espresso. Pastikan juga untuk memilih produk yang berkualitas dan aman digunakan, ya.

54. Cokelat, ide kado makanan untuk cewek

Cokelat juga sering kali menjadi ide kado yang sempurna untuk cewek. Pilihlah kotak cokelat premium yang berisi berbagai macam varian cokelat, seperti cokelat hitam, cokelat susu, atau cokelat putih dengan berbagai isian.

Selain itu, kamu juga bisa memberikan tambahan spesial pada hadiah cokelat tersebut. Mulai dari buket bunga yang dihiasi dengan cokelat, cokelat yang dipersonalisasi dengan nama penerima, atau cokelat dalam bentuk-hati atau bentuk-bentuk lucu lainnya.

55. Fine dining

Memberikan kado untuk pasangan nggak harus melulu memberikan barang, lho. Kamu juga bisa ajak mereka untuk fine dining di hari yang spesial.

Momen ini pastinya menjadi pengalaman yang berharga untuk meningkatkan kedekatan. Apalagi, fine dining juga bisa dilakukan sebagai hadiah kejutan untuk teman dekat atau keluarga. Cobalah ajak mereka ke restoran fancy dan beri kebebasan memilih menu terbaik di resto tersebut. Dengan begitu, momen ini tentunya menjadi pengalaman yang berkesan.

Hunian dengan Dapur Nyaman di Rukita

Buat kamu yang hobi masak cocok banget tinggal di Rukita! Soalnya ada banyak hunian yang punya dapur nyaman dengan peralatan lengkap. Kamu bisa berkreasi, deh, untuk membuatkan makanan enak untuk pacarmu.

Salah satunya di Rukita Kimbelloft Karawaci yang punya dapur estetik di sebelah kolam renang. Setelah berolahraga, nih, kamu bisa langsung masak dan mengisi perut dengan pemandangan estetik. Cocok banget untuk mahasiswa maupun pekerja kantoran yang butuh hunian nyaman di lokasi strategis.

Dengan layanan lengkap dan hospitality yang unggul, kamu juga akan mendapatkan fasilitas superlengkap di Rukita. Selain itu, juga terdapat komunitas Rukita yang memungkinkan kamu untuk saling berinteraksi, berbagi pengalaman, dan membangun hubungan erat.  

Hanya di Rukita kamu akan langsung tergabung dalam komunitas Rukees dan bisa mengikuti event komunitas gratis, seperti karaoke, badminton, atau futsal bareng. Nikmati juga promo Rukita untuk harga sewa bulanan yang lebih hemat.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, langsung pesan kamarmu secara online di Rukita dan rasakan kenyamanan tinggal di hunian yang ideal karena #LebihBaikdiRukita!

Cek rekomendasi kost dekat kampus dan area perkantoran dari Rukita

Harga kost campur Rukita Uni Studento BSD mulai dari Rp2.100.000 per bulan.

  • Alamat: Rukita Uni Studento BSD @ Studento Blok L22/9, Foresta, BSD City, Pagedangan, Tangerang, Banten
  • Fasilitas kamar: Furnitur lengkap, AC, kamar mandi dalam, water heater, dapur bersama, parkir motor, WiFi, laundry, room cleaning

Harga kost campur Rukita Bromo 30 & 32 mulai dari Rp1.600.000 per bulan.

  • Alamat: Rukita Bromo 30 & 32 Karawaci Jln. Gunung Bromo No.32, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang
  • Fasilitas kamar: Furnitur lengkap, TV, AC, kamar mandi dalam/luar, water heater, WiFi, laundry, room cleaning, area parkir mobil dan motor, termasuk listrik

Harga kost campur Rukita Permata Tomang mulai dari Rp2.300.000 per bulan.

  • Alamat: Rukita Permata Tomang Jln. Permata No.6, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat
  • Fasilitas kamar: Furnitur lengkap,  jendela ke luar, TV, AC, kamar mandi dalam, water heater, WiFi, dapur dan ruang makan bersama, laundry, room cleaning

Harga kost campur Rukita Laguna Joglo Ciledug mulai dari Rp1.650.000 per bulan.

  • Alamat: Rukita Laguna Joglo Ciledug @ Kompleks Hankam Blok M2 No.9B, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat
  • Fasilitas kamar: Furnitur lengkap,  WiFi, TV, AC, kamar mandi dalam, water heater, WiFi, dapur, area parkir mobil dan motor, CCTV, laundry, room cleaning

Harga kost putri Rukita Akasia Depok mulai dari Rp2.150.000 per bulan.

  • Alamat: Rukita Akasia Depok @ Kompleks Hankam Blok M2 No.9B, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat
  • Fasilitas kamar: Furnitur lengkap,  WiFi, TV, AC, kamar mandi dalam, water heater, WiFi, dapur, CCTV, laundry, room cleaning, ternasuk listrik

Updated by Faniditya R.


Itulah beragam ide kado untuk teman, pacar, atau istri yang bisa jadi referensi untuk hari spesial mereka! Jadi, di antara beberapa ide kado untuk cewek di atas, mana yang jadi favorit kamu, nih? Sebutkan di kolom komentar, yuk!

Mau cari kost untuk hunian bulanan atau tahunan? Atau ingin sewa kost khusus untuk kost putra dan kost putri? Cek di Rukita saja, yuk! Rukita punya banyak unit hunian dengan fasilitas lengkap di beberapa kota seperti di kost bandungkost surabayakost jogja, dan beberapa kost di kota lainnya.

Ada juga pilihan hunian lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Salah satunya adalah apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti gym hingga kolam renang.

Yuk, langsung download aplikasi Rukita via Google Play Store maupun App Store atau bisa langsung kunjungi websitenya di www.rukita.coFollow juga akun Instagram Rukita di @rukita_indoTwitter di @rukita_id, dan TikTok @rukita_id untuk berbagai info hunian terkini serta promo menarik.

Temukan hunian sesuai kebutuhanmu:

Bagikan artikel ini