I

Ingin Tetap Terlihat Fashionable walau Pakai Masker? Intip 10 Masker Stylish Ini, Yuk!

masker stylish

Masker menjadi barang wajib selama pandemi Covid-19 masih berlangsung. Setiap kamu ke luar rumah, ya, pastikan memakai masker serta membawa masker cadangan.

Tapi, nih, banyak orang yang merasa kurang fashionable karena harus menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah. Memang, sih, sebagian besar masker itu hanya berdesain kain polos saja.

Billie Eilish dengan masker Gucci
Source: The Business Journals

Ternyata tren masker stylish yang fashionable sudah menjamur di dunia fashion luar negeri, lho. Brand ternama seperti Gucci dan Louis Vuitton bahkan memproduksi masker stylish. Bagaimana dengan di Indonesia? Penggemar fashion di Indonesia tentunya nggak mau ketinggalan, dong.

Rekomendasi Masker Stylish untuk New Normal

Untuk kamu yang tetap ingin terlihat fashionable walau mengenakan masker, bisa memilih masker stylish dengan desain menarik. Berikut ini daftar 10 masker stylish yang bisa jadi pilihanmu. Ada apa saja, ya?

1. Silky Mask by Finedress

Masker fashionable satu ini nggak hanya bisa membantu mencegah penularan virus Covid-19, tapi juga membuat kamu terlihat semakin cantik, lho. Masker silky series dari Finedress bisa menjadi alternatif bagi kamu yang saat ini sedang menyiapkan acara istimewa seperti pernikahan, tuh.

Masker stylish dengan berbagai pilihan warna cantik ini hadir dalam detail bordir yang eye catching. Nggak hanya punya masker bordir, mereka juga punya masker dengan beads yang menawan, lho.

Source: Instagram.com @finedress_sby

Untuk kamu yang menggunakan hijab, nih, nggak perlu khawatir akan repot menggunakan masker yang cantik ini. Setiap masker hadir dengan tali tambahan agar bisa digunakan sebagai headloop mask.

Ingin punya satu seperti di atas? Kamu bisa langsung menghubungi akun Instagram Finedress atau check out belanjaanmu di toko online Finedress, ya!

2. Pattern Mask by Kala__Senja

Ingin menggunakan masker ketika beraktivitas saat new normal tapi tetap terlihat stylish? Kalau iya, kamu bisa memilih Reusable Cotton Mask dari Kala Senja, nih.

Masker katun 2 lapis ini hadir dengan print tropical leaves dalam warna netral. Cocok untuk kamu yang ingin terlihat bold namun juga fashionable. Dengan membayar Rp50 ribu kamu sudah mendapatkan 4 pieces masker yang keren ini, lho.

Selain bisa digunakan sendiri, kan, kamu juga bisa memberikan masker stylish ini sebagai hadiah untuk teman atau kerabatan terdekat. Untuk pemesanan kamu bisa langsung ke akun Instagram Kala Senja, ya!

3. Fancy Mask by Rubya Cristy

Jika kamu sedang mencari masker kain premium dengan detail lace dan beads yang cantik, fancy mask dari Rubya Cristy ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat, lho! Masker dengan pilihan warna soft yang cantik pasti akan membuat tampilanmu semakin eye catchy saat new normal.

Nggak hanya cantik, masker ini juga sudah tiga lapis dan bisa disisipi tisu, lho. Kerennya lagi, nih, dengan membeli masker seharga Rp65 ribu ini kamu sudah ikut berdonasi.

Masker stylish untuk new normal
Source: instagram.com @rubyacristy

Hasil penjualan masker fancy ini akan disumbangkan dalam bentuk sembako kepada keluarga yang terdampak Covid-19. Jadi selain punya masker stylish tapi kamu juga ikut beramal kebaikan, tuh!

Untuk memiliki masker ini, ya, kamu bisa langung mengirimkan DM ke akun Instagram Rubya Cristy. Masker ini juga cocok digunakan untuk pergi berkencan, lho!

4. Embroidery Mask by Coast Home Bali

Masker stylish untuk new normal
Source: coastcouturebali.com

Kalau kamu suka dengan hasil sulam pasti akan jatuh cinta kepada masker satu ini, deh. Embroidery mask dari Coast Home ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin terlihat fashionable saat new normal.

Side project dari Coast Couture Bali ini menawarkan berbagai pilihan warna dan desain sulam yang supercantik. Nggak hanya ada sulam bunga saja, lho, ada juga sulaman desain hewan yang lucu dan zodiak. Bahkan kamu bisa memesan masker dengan inisial nama, lho. Jadi semakin personal, deh!

Masker stylish untuk new normal
Source: coastcouturebali.com

Masker tiga lapis ini dibuat handmade dengan melibatkan pengerajin lokal Bali, lho. Soal kualitas nggak perlu diragukan lagi, deh. Pasalnya Coast Couture Bali sudah berdiri sejak 2015 dan produknya telah tersebar di seluruh pusat perbelanjaan di Bali.

Kamu bisa mendapatkan masker sulam yang unik dengan harga mulai dari Rp49 ribu. Langsung check out masker favoritmu di website Coast Couture Bali, ya!

5. Colorful Mask by Gvapasa

Masker stylish untuk new normal
Source: Instagram.com @gvapasa

Kamu suka tampil cerah dalam berbagai warna dan motif? Jika iya, masker ini wajib banget kamu punya, deh!

Masker motif yang colorful dari Gvapasa hadir untuk membuat tampilanmu selama new normal semakin eye catchy dan fashionable. Nggak hanya asal keren, masker ini punya 3 lapisan dan terbuat dari material yang lembut di kulit.

Setiap series masker yang dikeluarkan oleh Gvapasa ini selalu memiliki desain unik dan menarik. Dijamin, deh, kamu pasti jadi pusat perhatian jika menggunakan masker ini.

Kamu bisa langsung mengunjungi akun Instagram Gvapasa atau ke marketplace online untuk membeli masker yang kece ini, ya. Jangan hanya beli untuk kamu sendiri, dong, tapi berikan juga untuk sahabat, kerabat, atau pasanganmu.

BACA JUGA: Keluarkan Celana Pendek dan Baju Retromu! Inilah 13 Tren Fashion S/S 2020

6. Beading Mask by KG The Label

Masker dengan detail pearl beads dari KG The Label bisa semakin mempercantik tampilanmu saat new normal, tuh. Menggunakan material Dutchess Satin yang membuat masker ini semakin terlihat mewah.

Desain beads-nya yang simple membuat masker ini sangat cocok dikenakan untuk kegiatan sehari-hari. Nggak hanya ada masker dengan beads, KG The Label juga masih punya banyak desain masker yang lain, lho. Misalnya saja masker desain lace yang supercantik.

Warna yang bisa dipilih pun beragam, mulai dari warna monokrom hingga pastel. Buat kamu yang ingin punya masker seperti di atas, bisa langsung membelinya di marketplace online KG The Label, ya!

7. Tiedye Mask by tiedyemask.id

masker stylish tiedye
Source: instagram.com @tiedyemask.id

Belakangan ini pakaian dengan motif tie dye alias jumputan kembali menjadi hype dalam dunia fashion. Banyak juga, tuh, yang menjual kemeja atau kaos dengan motif tie dye yang keren. Nah, masker juga termasuk ikut dalam tren tie dye, nih.

Memakai masker motif tie dye tentunya akan membuat kamu semakin terlihat stylish, nih. Masker 2 lapis dari material katun ini juga nyaman digunakan. Kamu pun nggak akan merasa gerah atau pengap ketika beraktivitas sambil menggunakan masker.

Kalau membeli masker di sini jangan bingung, ya, karena semua motif tie dye-nya bagus dan keren! Untuk pembelian, nih, kamu bisa langsung menuju akun Instagram tiedyemask.id. Harganya nggak mahal, kok. Hanya dengan Rp25 ribu kamu sudah punya masker yang stylish ini!

8. Typography Mask by Toko Bahagia

Untuk yang suka terlihat keren dan beda dari yang lain, nih, masker dari Toko Bahagia bisa jadi pilihan yang pas buat kamu. Masker scuba ini hadir dengan berbagai versi desainnya bikin kamu dan orang yang melihat masker ini jadi senyum-senyum sendiri.

Toko Bahagia memang dikenal memiliki produk dengan tipografi yang nyeleneh. Nggak hanya punya masker keren, Toko Bahagia juga punya koleksi landyard dan pin yang eye catchy.

Harga masker stylish dari Toko Bahagia nggak mahal, kok. Hanya dengan Rp20 ribu kamu sudah bisa membawa masker yang keren ini. Cek Instagram Toko Bahagia untuk info produk lebih detail!

9. Full Printed Mask by Belidishemy

Koleksi masker scuba dari Belidishemy benar-benar menggemaskan, deh. Masker berdesain full printed dengan aneka warna ini sangat cocok digunakan sebagai pelengkap starter kit di era new normal.

Nggak hanya ada motif yang feminin, lho, ternyata ada juga motif lucu untuk anak kecil. Jadi kamu dan adik kecil bisa sama-sama menggunakan masker yang stylish, deh.

Untuk kamu yang sudah nggak sabar untuk membeli masker di atas, bisa langsung mengirim DM ke Instagram Belidishemy, ya.

10. Monochrome Mask by Nestagram

Siapa, nih, penganut fashion monokrom alias warna hitam dan putih? Warna monokrom memang selalu pas dipadukan dengan berbagi style. Nggak hanya itu, ya, gaya monokrom juga mampu memberikan kesan lebih dewasa dan simpel.

Untuk melengkapi outfit monokrom kamu, yuk, miliki masker seri monokrom dari Nestagram. Masker ini memiliki material scuba yang lembut dengan print dan laser cut berteknologi tinggi. Jadi aman kalau kamu cuci masker ini berkali-kali karena print-nya nggak akan hilang.

Selain seri monokrom, nih, ada juga seri Marvel dan Star Wars yang superkeren dan menggemaskan. Buruan dipesan, deh, daripada kehabisan.

Kamu bisa langsung memesan masker stylish di atas ke akun Instagram Nestagram.


Itulah beberapa rekomendasi toko online yang menjual masker stylish. Kamu masih bisa terlihat fashionable walaupun mengenakan masker, kok. Kamu hanya perlu menyesuaikan desain masker dengan momen dan style pakaian. Pilihlah masker yang nyaman dan bisa menahan droplets.

Nah, kira-kira masker mana yang ingin kamu beli? Atau kamu punya toko masker favorit? Tulis di kolom komentar, yuk!

Yuliana

A forever-young-soul human who lives in Jakarta. Travel enthusiast and aurora borealis admirer.

Leave a Reply