1

10 Ide Hadiah Terbaik untuk Libra dan Sagitarius | Dijamin Penerimanya akan Senang!

Kado seperti apa yang cocok untuk Libra dan Sagitarius? 

Apakah kamu sedang bingung memilih kado untuk teman berzodiak Libra yang sebentar lagi ulang tahun? Nggak perlu bingung gitu, deh. Rukita punya rekomendasi hadiah untuk temanmu yang berzodiak Libra, nih.

Nggak hanya untuk si Libra saja, ya, ada juga ide hadiah terbaik untuk si Sagitarius yang akan berulang tahun pada November dan Desember mendatang. Biar kamu nggak semakin bingung dan penasaran menebak ide hadiah, yuk, simak ulasannya berikut ini!

5 Hadiah yang Cocok untuk Libra

Ide hadiah zodiak Libra
Source: Pinterest

Libra biasanya dikenal sebagai sosok yang menarik dan peduli dengan penampilan mereka. Nggak jarang, deh, si Libra menyukai kosmetik, baju yang sedang tren, atau aksesori keren. Salah satu tips memilih hadiah untuk zodiak Libra adalah memberikan barang yang sesuai dengan gaya dan kepribadian mereka.

Nah, kira-kira hadiah apa yang cocok untuk zodiak yang lahir 23 September – 22 Oktober ini? Simak rekomendasi kado untuk si Libra, yuk!

1. Kosmetik atau grooming kit

Ide hadiah zodiak Libra
Source: Teen Vogue

Kalau kamu bingung memilih kado yang pas untuk si Libra, berikan saja makeup atau grooming kit. Biasanya, nih, orang yang berzodiak Libra akan sangat memperhatikan penampilannya. Makeup, grooming kit, atau skincare tentu akan membuat mereka senang, tuh.

Nah, jika kamu ingin memberikan skincare, pilihlah skincare yang sesuai dengan jenis kulit temanmu. Perhatikan kondisi kulit si Libra biar nggak salah beli, ya.

2. Aksesori yang outstanding

Ide hadiah zodiak Libra
Source: houseofmaddison

Selain dikenal sebagai pribadi yang gemar memperhatikan penampilan, si Libra juga senang berbaur dengan teman-temannya, lho. Jadi, memberikan aksesori yang semakin membuat Libra outstanding adalah ide yang bagus.

Kamu bisa memilih aksesori berdesain unik namun tetap terlihat feminin dan cantik untuk si Libra. Cocokkan juga aksesori yang kamu beli dengan style temanmu, ya.

3. Pakaian trendi

Ide hadiah zodiak Libra
Source: Twinset

Ternyata, ya, banyak Libra yang gemar dengan gaya klasik dan elegan. Baju berdesain klasik akan menampilkan sisi feminin Libra dan tentunya membuat mereka semakin terlihat cantik dan menarik.

Untuk ide hadiah zodiak Libra, nih, kamu bisa memberikan baju berdesain vintage atau rok layered. Perhatikan warna pakaian yang ingin kamu berikan, ya. 

Ide hadiah zodiak Libra
Source: Life with Emily

Selain itu, Libra juga suka pakaian trendi dengan material berkualitas tinggi, lho. Kamu juga bisa memberikan pakaian dengan potongan yang clean namun tetap high-fashion. Pakaian dengan tekstur lembut dan ringan seperti sifon, cashmere, dan sutra bisa jadi ide menarik hadiah untuk Libra, tuh.

4. Parfum

Ide hadiah zodiak Libra
Source: BestProducts.com

Parfum juga bisa jadi ide hadiah yang pas untuk zodiak Libra, tuh. Zodiak dengan simbol timbangan yang seimbang ini dikenal sebagai pribadi yang diplomatis, intelek, dan merawat diri. Tentunya parfum bikin mereka tambah wangi dan classy, dong.

Kamu bisa memilihkan parfum dengan wangi yang tidak terlalu kuat namun tetap berkelas dan elegan, ya. Hindari untuk memberikan parfum beraroma kuat karena hal ini hanya akan membuat mereka enggan unttuk menggunakannya.

5. Dinner bersama teman dan keluarga

Ide hadiah zodiak Libra
Source: Kompasiana.com

Memberikan hadiah untuk Libra nggak selalu harus dalam bentuk barang, kok. Libra yang sering menyenangkan hati orang lain, juga senang dimanjakan, lho.

Kamu bisa memberikannya kejutan candle light dinner yang romantis atau pesta barbeque dengan teman terdekat. Bagi Libra, nih, persahabatan hangat dan hubungan romantis menjadi elemen yang membuat mereka bahagia, kok.

BACA JUGA: 10 Hadiah Terbaik untuk Virgo dan Scorpio | Pasti Suka!

5 Hadiah yang Cocok untuk Sagitarius

Ide hadiah zodiak Sagittarius
Source: LoveToKnow Horoscopes

Zodiak Sagitarius dikenal dengan sifatnya yang suka tantangan, petualangan, dan aktif bergerak. Selain itu, mereka juga punya kepribadiaan yang mudah bergaul, spontan, dan lucu. Mereka pun suka diperhatikan dan memikirkan penampilan, lho.

Kalau kamu punya teman Sagitarius yang akan ulang tahun, nih, tentunya kebingungan memilih hadiah yang cocok untuk mereka. Daripada pusing, yuk, simak rekomendasi hadiah yang cocok untuk mereka yang lahir 23 November – 21 Desember!

1. Jurnal atau planner

Ide hadiah zodiak Sagittarius
Source: Blibli.com

Jurnal atau planner bisa jadi ide hadiah zodiak untuk Sagitarius, tuh. Si Sagitarius yang dikenal punya jadwal padat, tentunya akan merasa sangat terbantu jika kamu memberikannya jurnal. Agenda bisa membantu mereka mengatur jadwal dengan lebih baik.

Kamu bisa mencari jurnal dengan desain menarik sesuai style si Sagi atau bisa juga custom dengan nama mereka, lho. Sagitarius ini sering merasa terharu dengan hadiah yang thoughtful, tuh!

2. Sepatu 

Ide hadiah zodiak Sagittarius
Source: Nothing New

Sagitarian yang dikenal sebagai pribadi aktif, nih, pasti butuh alas kaki yang nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Kamu bisa memberikan sneakers yang keren dan juga nyaman. Pilihlah sepatu dengan sol empuk dan warna netral. 

Biar nggak salah beli, ya, kamu bisa menanyakan ukuran sepatu yang biasa dikenakan. Selain itu, kamu juga bisa mencari barang yang dapat ditukar kembali, ya. 

3. Pakaian casual

Ide hadiah zodiak Sagittarius
Source: Rachael Ray Show

Pakaian yang nyaman dan santai tentu menjadi ide hadiah yang sangat bagus untuk Sagitarius. Kamu bisa memilih kaus, kemeja, atau jeans dari bahan yang nyaman.

Selain material, pakaian dengan motif simpel dan warna netral seperti putih, hitam, abu-abu, dan cokelat bisa jadi rekomendasi hadiah untuk si Sagitarius, nih. Kalau ingin memberikan aksesori seperti ikat pinggang, ya, pilihlah belt leather berdesain basic.

4. Peralatan traveling

Ide hadiah zodiak Sagittarius
Source: Wall Street Journal

Banyak Sagitarius yang gemar menjelajah tempat-tempat baru. Oleh karena itu, memberikan peralatan travelling bisa jadi ide yang sangat bagus untuk mereka. Pilihan travelling stuff juga banyak, kok, kamu bisa memberikan koper kabin, luggage tag, tas lipat travelling, atau passport holder. 

Jangan cuma melihat fungsinya saja, nih, kamu juga harus memperhatikan desainnya. Agar si Sagitarius makin senang, tulislah nama mereka di desain luggage tag atau passport holder.  

5. Earphone

Ide hadiah zodiak Sagittarius
Source: TechCrunch

Jiwa aktif si zodiak dengan simbol kuda berbadan 1/2 manusia ini sangat cocok dengan ide earphone sebagai hadiah mereka. Biar nggak ngerasa bosan, nih, mereka tentunya butuh earphone. 

Pilihlah earphone dengan ukuran kecil dan berdesain simple agar mudah dibawa saat travelling. Biar nggak salah beli, kamu harus memastikan dulu tipe ponsel yang mereka gunakan, ya. 


Itulah 10 ide hadiah untuk Libra dan Sagitarius yang bisa kamu berikan kepada orang tersayang. Nggak perlu bingung lagi memilih kado untuk si Libra dan Sagitarius, kan? Tapi, ya, apa pun kadonya, pasti Libra atau Sagitarius akan senang dengan hadiah pemberianmu, kok.

Untuk kamu yang berzodiak Libra atau Sagitarius, kira-kira mau hadiah apa, nih? Yuk, tinggalkan komentar di bawah!

CategoriesTak Berkategori
Yuliana

A forever-young-soul human who lives in Jakarta. Travel enthusiast and aurora borealis admirer.

Tinggalkan Balasan