N

Nggak Perlu Aplikasi! Inilah 8 Efek Filter Instagram yang Bagus untuk Selfie Sempurna

Sekarang, tuh, filter Insta Story menjadi salah satu fitur Instagram yang paling banyak digunakan. Mulai dari kuis lucu-lucuan, efek seram, bahkan preset filter juga bisa kamu dapatkan di filter Insta Story ini.

Serunya lagi, ya, kini ada banyak banget filter di Insta Story yang mampu mengubah foto kamu menjadi lebih aesthetic. Di antaranya kamu juga dapat menggunakan filter Instagram untuk selfie yang lebih cantik.

5 Efek Filter Instagram yang Bagus untuk Selfie Cantik

Rukita sudah memilih beberapa filter Instagram untuk selfie yang lebih sempurna tanpa harus repot mengeditnya lagi menggunakan aplikasi lain. Yuk, langsung cek saja di bawah ini daripada kamu penasaran!

1. Hey Darling oleh @henrysdiary

Dengan efek yang dibuat oleh @henrysdiary ini, kamu akan mendapatkan selfie dengan cahaya berwarna hangat. Filter ini menjadi cocok untuk selfie karena dia mempertegas highlight dan bayangan di wajah kamu.

Seperti mendapatkan contouring wajah, tapi tanpa repot memperkirakan di mana kamu harus mengoleskan contour-nya.

2. Glitter on White oleh @janmahavan

Filter Instagram yang Bagus untuk Selfie
Source: Elitedaily.com

Apakah kamu orang yang percaya kalau segala sesuatu terlihat lebih baik dengan glitter? Kalau iya, kamu wajib punya filter Glitter on White yang dibuat oleh @janmahavan.

Seperti namanya, filter ini memberikan efek glitter kerlap-kerlip di semua permukaan putih dan membantu memberikan highlight di selfie kamu. Menggunakan filter ini bakalan terasa seperti menjadi unicorn di dunia nyata.

3. Light Streak oleh @instagram

Filter Instagram yang Bagus untuk Selfie
Source: Elitedaily.com

Mencari tambahan cahaya yang pas di selfie kamu? Sekarang kamu nggak perlu mencari jendela yang pas untuk mendapatkan cahaya itu lagi. Cukup gunakan filter Light Streak oleh @instagram!

Filter ini akan mengikuti arah gerakkan wajah kamu di frame. Kamu pun bisa memposisikan cahaya di wajahmu agar terlihat estetik. Hasilnya, kamu terkesan seperti mendapatkan cahaya yang cantik saat sedang bersantai di rumah.

4. SEMINYAK by @eatandtreats

Filter Instagram yang Bagus untuk Selfie. (instagram/eatandtreats)
Source: hitekno.com

Ingin membuat selfie kamu yang diambil di outdoor lebih terlihat cantik? Kamu bisa menambahkan filter SEMINYAK oleh @eatandtreats ini, nih.

Filter ini membuat warna selfie kamu terlihat hangat dan merata, sehingga menghasilkan selfie yang cakep tanpa harus menambahkan filter apa pun dari aplikasi lain. Kamu juga sangat disarankan untuk menggunakan filter ini untuk mengambil foto pemandangan, lho.

Rukita Rukosta Jelambar Grogol
Rukita Rukosta Jelambar Grogol

Tapi… kalau tinggal di Rukita, tuh, kamu nggak perlu foto-foto pakai filter atau aplikasi, lho! Soalnya semua unit coliving Rukita, tuh, sangat Instagramable buat lokasi foto. Asyiknya lagi desain modern ini nggak mengorbankan kenyamanan sehingga Rukees bakal betah tinggal di sini. Tertarik?

Atau ketik langsung di browser kamu link berikut: bit.ly/rukita-instagrammable

5. Disposable oleh @gezsang

Filter Instagram yang Bagus untuk Selfie. (instagram/gezsang)
Source: hitekno.com

Kalau kamu suka mode foto ala kamera jadul seperti yang ada di kamera film, kamu nggak perlu repot mencari kameranya lagi, kok. Sekarang, kamu bisa mendapatkan hasil efek tersebut hanya dengan menambahkan efek Disposable oleh @gezsang.

Filter ini memberikan kesan warna hijau di foto, benar-benar seperti hasil foto kamera disposable.

Filter Instagram Aesthetic

Ada banyak filter Instagram yang bagus untuk selfie buat kamu pilih. Selain itu, masih ada juga pilihan filter Instagram aesthetic, filter Instagram yang ada lagunya, filter Instagram hits di 2022, hingga filter Disney di Instagram yang bisa kamu coba. Nah, sekarang kita bahas filter Instagram aesthetic buat selfie, yuk!

6. Golden Hour oleh @mijakaaa

filter instagram yang bagus untuk selfie
Source: psyline.id

Golden Hour bisa jadi pilihan kalau kamu cari filter Instagram yang bagus untuk selfie. Sesuai namanya, warna yang dominan di filter Golden Hour adalah oranye-gold atau warna saat senja. Nah, sudah terbayang bagusnya selfie dengan filter satu ini, kan?

7. Milk Series oleh @ya.molli

filter instagram yang bagus untuk selfie
Source: Instagram.com/ya.molli

Filter Instagram aesthetic ini juga bagus untuk selfie. Milk One oleh @ya.molli punya efek yang memberikan kesan cerah seperti musim panas. Selain bagus untuk selfie, filter satu ini juga membuat ruangan jadi makin aesthetic, lho.

8. Confetti oleh @ya.molli

filter instagram yang bagus untuk selfie
Source: Instagram.com/ya.molli

Ada satu lagi filter Instagram yang bagus untuk selfie dari akun @ya.molli. Filter satu ini akan membuat foto kamu terlihat cerah dengan tone warna kuning agak kecoklatan. Kalau kamu sedang nggak makeup pun pasti akan terlihat cerah jika menggunakan filter instagram aesthetic satu ini.


Itulah beberapa filter Instagram untuk selfie yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih cantik tanpa harus repot mengeditnya berkali-kali menggunakan aplikasi. Mulai dari filter Instagram yang simple hingga penuh dengan blink-blink bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

Apakah kamu memiliki filter favorit lain yang menjadi andalanmu untuk mendapatkan selfie sempurna? Beri tahu Rukita pilihan kamu di kolom komentar, ya.

Kost Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya yang Pasti Pas Buatmu!

Rukita Green 21 Sunter Agung
Rukita Green 21 Sunter Agung

Apa kamu sedang cari kost di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, atau Surabaya? Mau tinggal di kost bukan sekadar kost? Bila kamu menjawab iya, maka harus tengok Rukita dulu, nih!

Rukita punya deretan kost coliving di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya lengkap sekelas apartemen. Selain itu, harganya juga sebanding dengan fasilitas komplet dan kenyamanan yang akan kamu dapatkan. Mulai dari Rp1 jutaan per bulan, kamu sudah bisa tinggal di kamar kost yang #SenyamanDiRumah.

Rukita Flamboyan Bintaro
Rukita Flamboyan Bintaro

Setiap unit coliving Rukita sudah fully furnished lengkap dengan kamar mandi dalamwater heater, AC, dan Wi-Fi. Ada juga kamar pilihan kamar kost dengan TV, kulkas, bahkan balkon. Pokoknya, kamar tidur di kost coliving Rukita bikin nyaman banget, deh!

Rukita Kudus Menteng
Rukita Kudus Menteng

Fasilitas kostnya juga lengkap banget, nih. Mulai dari dapur bersama, area komunal, lahan parkir, keamanan dengan CCTV, hingga rooftop dan kolam renang. Tersedia juga layanan tambahan laundry dan room cleaning yang bisa kamu request lewat aplikasi Rukita. Antiribet!

Rukita Rosewood Duren Tiga
Rukita Rosewood Duren Tiga

Nah, kalau pindah ke Rukita dijamin nggak akan kesepian. Pasalnya, nih, ada komunitas khusus penghuni Rukita alias Rukees yang orangnya asyik-asyik. Ada juga Community Associate, “kakak kost” yang siap membantumu selama di Rukita.

Penasaran ingin lihat daftar unit coliving Rukita? Klik tombol di bawah, yuk!

Sekarang kamu bisa lihat pilihan unit Rukita di Jadetabek dan Bandung lewat aplikasi Rukita, lho. Yuk, langsung download aplikasi Rukita di App Store dan Play Store, karena #RukitaUntukSemua.

Namun, kamu juga masih tetap bisa melihat pilihan kost Rukita di website www.Rukita.co atau tanya-tanya ke Nikita (customer service Rukita) di +62 811-1546-477.

Jangan lupa juga follow Rukita di Instagram @Rukita_Indo dan Twitter @Rukita_Id untuk dapat info dan promo terbaru, ya!

CategoriesUrban Living
Larasati Ayeshaputri

A South Jakarta native with a twist of loving k-pop. Your guide to Jakarta's best hangout spots, fashion, and beauty tips. Also knowledgeable in quirky tips, and a poet in @baharipatah.

Leave a Reply